621-625

251 15 1
                                    

"Enel ... mati."

Nami berdiri di sana, dan juga menatap ke langit, tatapan ke arah Kuina di udara, sepasang mata indah yang penuh dengan keterkejutan.

Benar-benar tak terbayangkan, gadis cantik ini yang terlihat lemah dan tak berangin, kekuatannya sangat mengerikan, pedang terbanting terbuka, pedang menembus langit, dan pedang membunuh Enel.

Terutama pedang terakhir, pedang langsung membunuh Enel, dan bahkan memiliki perasaan seperti mimpi yang tidak nyata.

"Luar biasa."

Kali ini, bahkan Luffy mau tidak mau membuka mulutnya, menampakkan ekspresi bingung.

"Apakah kekuatanmu sudah mencapai level ini?"

Zoro akhirnya terbangun dari kondisi pencerahan, dan juga melihat adegan Kuina yang dianugerahi membunuh Enel, dan mau tidak mau mengungkapkan warna tak berdaya.

Kuina telah menekannya sepanjang waktu. Sekarang Kuina telah dibangkitkan, dia masih ingin menekannya. Itu membuatnya merasa agak aneh mengatakan bahwa bersama dengan artikel Kuina lebih kuat.

Sebelumnya, karena perkataan Kuina, Zoro mengambil satu langkah lagi di atas kendo.

Namun, Zoro telah mengambil satu langkah ke depan, tetapi dia dapat dengan jelas memahami jarak antara dia dan Kuina, setidaknya satu peringkat.

Kuina memberinya perasaan, dan perasaan yang diberikan oleh Mata Elang kepadanya persis sama.

Meskipun saya tahu bahwa saya lebih lemah dari Kuina, hati Zoro masih sangat kuat, dan saya sangat yakin bahwa dia pasti akan melampaui Kuina, lebih dari 'Mata Elang'.

Untuk saat ini, dia hanya akan bangkit untuk kematian Kuina dan bahagia dengan kekuatan Mata Elang.

"Apakah orang seperti itu berani menjadi dewa?"

Ain telah bersama Kuina sejak dia muncul, dan Zoro serta yang lainnya berada di tempat yang sama, menonton dengan tenang.

Pada saat ini, Ain, dua lengan batu giok yang jernih ditumpuk di dada, sepasang kalajengking juga tidak peduli dengan jatuhnya tatapan Enel.

Dia tidak terlalu peduli sebelumnya, tetapi setelah mendengar bahwa Enel mengatakan bahwa dia adalah dewa, bahkan jika Kuina tidak mengambil tindakan, dia akan mengambil tindakan untuk membersihkan Enel.

Namun, saya makan Buah Logia Rumble-Rumble. Meskipun ini adalah buah yang sangat kuat, jika saya ingin menyebut diri saya dewa dan ingin setara dengan Naito Yu, terlalu sombong untuk menjadi sombong!

Sou! !

Setelah membunuh Enel, Kuina melayang dari langit dan mendarat dimana Zori Ain dan yang lainnya berada.

"Tubuh pria itu adalah kilat... Kuina, bagaimana kamu memotongnya?"

Sekarang Zoro belum bisa membuka ide ini untuk item apapun, tapi tubuh Enel adalah kilat, dan masuk akal untuk mengatakan bahwa meskipun itu dibuka, itu tidak akan berpengaruh.

Seperti buaya pasir yang saya jumpai, badannya seperti pasir.

Karena mendominasi.

Pertanyaan Kuina tentang Zoro baik-baik saja. Dia menjawab langsung: "Ini adalah jenis kekuatan khusus. Meskipun saya belajar dari Guru, dikatakan bahwa di laut ini, akan ada orang-orang hebat. Kata-kata yang ingin Anda pelajari juga sangat sederhana. "

Di paruh kedua Grand Line, hampir sedikit ahli. Ini akan menggunakan Busoshoku Haki dan Kenbunshoku Haki. Dalam banyak kasus, pertarungan antar ahli bukanlah kekuatan buah, tetapi kekuatan mendominasi.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang