347

680 46 2
                                    

"Naito Yu Lord, ini adalah ..."

Akhirnya masih ada yang sedikit mulai ngomong, dia adalah Anko yang baru datang kesini, dan hanya dia yang berani mulai ngobrol dengan Naito Yu saat ini.

Naito Yu berbalik dan mengabaikan pandangan orang lain. Setelah melihat Anko, dia berbisik padanya untuk berbicara.

"Pembunuh itu menyelinap ke Konoha dan ingin menghancurkan Konoha dari tanah. Danzō memimpin Ninja Root untuk bertarung dan akhirnya mengubur semuanya... "

Meskipun Danzo berkulit gelap dan marah, Naito Yu terlalu malas untuk mengungkapkan apapun tentangnya, terutama untuk gadis kecil seperti Anko, untuk menjauhkannya dari sisi gelap Konoha.

Adapun benar dan salah kalimat ini tidak perlu dibedakan, karena kalimat ini adalah apa yang dikatakannya, maka benar adanya!

Selesai berbicara, Naito Yu menoleh untuk melihat ke suatu tempat di antara kerumunan, dengan acuh tak acuh berkata: "Itu saja, Tuan Hokage?"

Kerumunan itu menyingkir, dan Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen muncul disana dengan getir, tapi dia juga sangat menentukan, setelah menghela nafas dalam, diarahkan pada Naito Yu mengangguk.

"Itu dia."

Pada saat ini, bagaimana bisa Sarutobi Hiruzen tidak setuju dengan Naito Yu!

Bahkan di tengah kerumunan, Sarutobi Hiruzen terpana tak tertandingi, karena takut Naito Yu akan marah oleh seluruh Konoha di bawah amarah, yang akan menjadi masalah besar.

Di saat yang sama, dia juga membenci Danzō, karena kali ini Danzō tidak melapor padanya sama sekali, tapi dia tahu kematian Uchiha Shisui. Dikombinasikan dengan kali ini, Naito Yu muncul di basis organisasi akar dan bisa menebak dengan jari kakinya. Apa yang Anda lakukan pada Danzō!

Benar-benar kematian bisa menghapus kejahatan!

Orang-orang Konoha awalnya memiliki sedikit keraguan ketika mereka mendengar Naito Yu, tetapi ketika mereka melihat Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen, mereka juga mengangguk, dan secara diam-diam mempercayai 70-80%.

Meskipun mereka masih curiga bahwa si pembunuh bisa begitu kuat, menyeret anggota dari seluruh basis organisasi akar ke dalam air, tetapi diperkirakan bahwa seni rahasia yang binasa bersama, lihat sekeliling ini, sangat mirip dengan Tetragram Terbalik Seal Tekniknya telah ditunjukkan.

Tentu saja, Jōnin yang lebih cerdas dan Elite Jōnin tidak mempercayai omong kosong ini, mereka samar-samar menebak kebenaran dari kedatangannya, tetapi tidak ada yang berani mengatakannya.

"Ternyata memang begitu, lalu Naito Yu Lord tiba tepat waktu untuk menyelesaikan semuanya."

Anko menunjukkan rasa terbangun, dan pandangan ke arah Naito Yu menjadi lebih dikagumi.

Di sebelah Anko, gadis lain juga mengagumi tampang Naito Yu, dia adalah Guru dari kelas Hinata dalam karya aslinya, Kurenai Yūhi, dan siluet Sarutobi Asuma juga dapat dilihat di kerumunan.

Kurenai Yūhi, Sarutobi Asuma, Hatake Kakashi, Might Guy Keempat karya asli, Guru Konoha Dua Belas-Terkuat Terkuat, hampir seumuran, hanya Anko sedikit lebih kecil, hanya 10 tahun.

Orang terkuat dan berpangkat tertinggi adalah Hatake Kakashi, sudah Jōnin, dan kemudian Guy. Sekarang Guy mampu membuka gerbang kelima, dan bahkan efek sampingnya menjadi sangat kecil, hampir menyentuh gerbang keenam, dan telah menjadi Jōnin Khusus.

Kurenai Yūhi dan Sarutobi Asuma dan Anko sekarang menjadi Elite Chunin.

Ngomong-ngomong, sebenarnya kekuatan Anko tidak boleh kalah dengan Hatake Kakashi, tapi dia selalu menjadi asisten Orochimaru, sama sekali tidak terlibat dalam misi, tidak banyak orang yang mengetahui kekuatan sejatinya.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang