Banyak pengaruh di seluruh dunia menyaksikan pertempuran antara Naito Yu dan si rambut merah.
Ketika separuh dari bidang berambut merah yang robek, jurang yang hampir melintasi Grand Line, pengaruh yang tak terhitung jumlahnya terkejut, dan pemandangan ini bahkan lebih mengejutkan daripada Naito Yu merekrut meteorit besar.
Meteorit itu baru saja menghancurkan sebuah pulau, dan pedang ini, tetapi hampir melintasi banyak pulau yang tidak diketahui, memotong Grand Line hampir setengahnya!
Gelombang berangsur-angsur surut, tetapi hati semua orang tidak bisa tenang.
Menghadapi pedang seperti itu, orang-orang ini bahkan tidak memperdulikan apakah Shanks si Rambut Merah telah kalah, melainkan apakah Shanks telah mati.
"jadi?!"
"Penembak jitu seperti ini, bahkan Mata Elang pun tidak dapat melakukannya..."
Menatap laut yang berangsur surut, beberapa orang tidak bisa menahan bisikan mulai berbicara.
Pemandangan yang baru saja terjadi hampir sama seperti mimpi, seperti ilusi, tetapi kalajengking yang berliku-liku di pulau itu benar adanya.
Bahkan kader bajak laut berambut merah Yonkō, bahkan Ōka Shichibukai, pengaruhnya, bahkan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia, terpesona.
Orang-orang ini, bahkan jika mereka bukan pencuri dari kelompok bajak laut Yonk, sedikit banyak telah terkena Yonkō. Kebanyakan dari mereka tahu apa kependekan dari Yonkō dan jenis kekuatan apa yang mereka miliki.
Apa yang ditunjukkan Naito Yu sebelumnya, apakah itu orang yang mengalahkan bajak laut BIGMOM, atau meteorit pemanggil, menghancurkan Kaido of the Beasts, meskipun mengerikan, itu masih dalam ruang lingkup pemahaman.
Untuk Angkatan Laut dan Shichibukai dan bajak laut lainnya, kekuatan Naito Yu adalah Yonkō yang lebih kuat, dan seseorang dapat menandingi kelompok bajak laut Yonkō.
Tapi sekarang, kengerian pedang ini bukan lagi yang bisa dilakukan Yonko!
Sebuah pedang melintasi hampir setengah dari Grand Line. Kekuatan ini, yang sedikit lebih kuat dari Yonkō, seperti dunia nyata!
Shanks si Rambut Merah, Kaido si Binatang Buas, dan bahkan BIGMOM, meski sangat kuat, seperti pedang Naito Yu, seperti perbedaan antara kunang-kunang dan bulan.
"Ada Kenjutsu yang mengerikan di Dunia..."
"Kekuatan Laksamana Madya Naito Yu, aku khawatir itu telah mencapai ketinggian yang tidak bisa kita capai. Saya tidak tahu apakah Shirohige, yang mengklaim sebagai yang terkuat di dunia dan memiliki kekuatan untuk menghancurkan Dunia, dapat melawannya. "
"Whitebeard adalah monster yang sangat kuat, tapi... Sudah dua puluh tahun sekarang. Sekarang, apakah dia masih bisa memainkan kekuatan tahun ini? Belum tentu."
Banyak orang tidak bisa tidak menunjukkan warna kekaguman, dan matanya masih sulit dipercaya.
Gelar terkuat di dunia, tidak ada yang bisa menggoyahkannya selama dua puluh tahun, bahkan kebangkitan Shanks si Rambut Merah, Kaido of the Beasts, BIGMOM, gagal mengguncang gelar orang terkuat di Dunia Shirohige.
Tapi sekarang, gelar Whitebeard jelas goyah!
Sebelum Naito Yu dan Shanks, banyak orang yang telah melihat Shirohige dan bahkan melihat kekuatan Shirohige merasa bahwa Naito Yu ingin bersaing untuk menjadi yang terkuat di Dunia, dan saya khawatir hasilnya tidak dapat diprediksi.
Tapi sekarang, Kenjutsu Naito Yu memulai puncak kendo, dan pedang menyapu penembak jitu yang hampir tidak bisa dipercaya, memotong hampir setengah dari Grand Line!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage (III) END
Hayran KurguGura - Gura no Mi masuk Naruto World