356-360

609 42 0
                                    

"Saya tidak memiliki niat jahat, datang saja ke Yang Mulia Ratu untuk membicarakan sesuatu."

Setelah Naito Yu melakukan semua ini, Ratu Rōran yang tertegun di depan pandangan dan Putri Sara dengan wajah menakutkan yang sama di wajahnya, berbisik untuk berbicara.

Bagaimanapun, Ratu Rōran adalah ratu sebuah negara. Meskipun negara ini hampir sekecil proyektil, dia adalah orang yang paling cepat menenangkan diri.

Dia berdiri tegak, dan menarik napas dalam-dalam, lalu berkata: "Tamu yang terhormat, silakan duduk di sini."

Ratu Rōran tahu betul bahwa kekuatan yang baru saja diungkapkan Naito Yu bukanlah bahwa orang biasa dapat bersaing. Seluruh Rōran tidak mungkin menghentikan Naito Yu, jadi Naito Yu tidak boleh marah, jika tidak maka kemungkinan besar akan membawa bencana Rōran secara keseluruhan.

Dan Naito Yu, yang memiliki kekuatan ini, tidak membunuh, bahkan untuk para penjaga yang baru saja menghancurkan Kinoe dan senjata, yang membuktikan bahwa Naito Yu seharusnya tidak memiliki niat jahat.

Ketika dia melihat Ratu Rōran begitu menarik, Naito Yu duduk tersenyum dan langsung duduk di posisi di mana Sāra duduk.

Melihat Naito Yu menampakkan senyuman, itu sepertinya langsung menghilangkan kengerian auranya, hati Rōran Queen menjadi rileks, dan segera diarahkan pada Guru dan penjaga berikut yang mulai berbicara.

"Kalian semua harus mundur."

"Ini......"

Para menteri dan pengawal itu masih terkesima dengan tatapan mata Naito Yu. Tiba-tiba terungkap sedikit keraguan ketika mereka mendengar Ratu Rōran.

Tapi memikirkan kekuatan Naito Yu begitu mengerikan, bahkan jika itu benar-benar tidak baik untuk Yang Mulia, mereka tidak bisa menghentikannya sama sekali, jadi pada akhirnya, mereka hanya bisa mundur dengan tatapan cemas.

Dan tepat setelah menteri ini pensiun, dua penjaga lagi bergegas ke istana.

Mereka adalah dua penjaga yang pertama kali menemukan Naito Yu di jalan. Pada saat ini, mereka semua tertegun ke dalam istana dan ingin memberitahu ratu Rōran untuk melaporkan hal-hal aneh.

Namun, yang tidak mereka duga adalah bahwa mereka baru saja datang ke istana, dan pemandangan mata mereka membuat mereka sangat tidak bisa dimengerti.

Karena di dalam istana, laki-laki berjubah putih lepas yang baru saja menghilang di jalan sedang duduk di posisi dimana Putri Sara sedang duduk, dan Putri Sara sedikit takut bersembunyi di belakang Ratu Rōran.

"Wanita... Yang Mulia, dia..."

Kedua penjaga tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan beberapa dari mereka cuek.

Naito Yu duduk di sana dan menertawakan Rōran Queen, berkata: "Ia berhenti di jalan saat aku datang, dan sepertinya menimbulkan sedikit masalah."

"Tidak apa-apa."

Rōran Queen duduk di sana dengan anggun, diarahkan pada Naito Yu sedikit tersenyum, lalu menoleh untuk melihat kedua penjaga dan berkata, "Oke, ayo kembali, hal-hal yang telah aku mengerti."

"Ini......"

Kedua penjaga itu semua melihat ke arah Naito Yu, yang ingin mengingatkan Ratu Rōran bahwa orang ini sangat berbahaya.

Namun, sebelum mereka mulai berbicara, Ratu Rōran melambai pada mereka dan sekali lagi mengisyaratkan mereka untuk mundur.

"Ya yang Mulia."

Setelah melihatnya, kedua penjaga itu hanya bisa melirik tanpa daya satu sama lain, tapi mereka masih berada di samping, tapi mereka masih sangat waspada dalam tatapan ke arah Naito Yu. Selama Naito Yu melakukan tindakan buruk melawan Ratu, mereka akan bergegas.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang