Naito Yu sama sekali tidak ingin mengambil tindakan dan sejenisnya. Jika tidak ada ketegangan di lapangan saat ini, dan hati acuh tak acuh, saya khawatir hanya Naito Yu saja.
Bahkan jika itu adalah Rayleigh Dark King, melihat Armada Laksamana Sengoku dan Tiga Admiral bekerja sama, spa tidak ada usaha yang menjadi hit, dan itu bukan masalah hati, ekspresi serius.
Bahkan jika dia, di bawah pengepungan empat orang ini, dia tidak bisa menahannya!
"Naito Yu Lord!"
Ain tidak bisa membantu tetapi berseru. Saat pertama kali melihat jari Naito Yu menghancurkan empat orang, ia sangat senang bahkan dikagumi di dalam hatinya, namun saat ia melihat Naito Yu, ia tidak mengambil kesempatan untuk membunuh satu atau dua orang, tapi membiarkan Sengoku dan yang lainnya merebutnya. kesempatan dan bergabung untuk meluncurkan spa tidak ada upaya serangan, dia tidak bisa menahan gugup.
Serangan gabungan dari empat orang, terlepas dari es dan lava dan cahaya, ditambah dampaknya, akan berkonflik dan melemah, tapi tidak diragukan lagi bahwa kekuatan hebat dari serangan ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya!
Bahkan jika itu adalah Shirohige dari periode Puncak, tidak jelas apakah kekuatan penuh dapat memblokir keempat orang itu.
Yang tercepat adalah Kizaru, tapi Kizaru sama sekali tidak memimpin, tapi di belakang Naito Yu berkedip, tangan disilangkan di depan satu sama lain.
Weng! !
Cahaya keemasan yang canggung berkedip, dan laser yang tak terhitung jumlahnya meledak ke udara.
"Delapan Permata Lengkung Shaku!"
"Badai es!"
Gunung berapi meteor!
Serangan Aokiji dan Akainu tiba hampir pada waktu yang bersamaan. Kedua orang itu mengarahkan Kiyaru ke belakang Naito Yu dan mengambil tindakan.
Posisi di mana keduanya berdiri tidak hanya berdiri bersama, tapi berdiri berdekatan satu sama lain, jadi meski ada konflik antara es dan lava, konfliknya tidak besar, dan inti serangannya tetaplah Naito Yu.
Adapun Sengoku, di bawah teriakan dengan suara rendah, spa tidak ada usaha diluncurkan dalam bentuk Buddha besar.
Cahaya, es, lava, shock...
Untuk sementara waktu di seluruh bidang, berbagai elemen tampaknya benar-benar kejam, seperti seluruh Dunia, harus dihancurkan dengan paksa.
Pada saat ini, tidak ada suara bahkan yang terdengar antara langit dan bumi, karena suara tersebut telah melampaui telinga manusia dan jangkauan yang dapat diterima.
Ada keheningan antara langit dan bumi.
Ini seperti film bisu, semua orang melihat api es yang mengerikan, dan dalam kisaran yang berpusat pada Naito Yu, itu gila.
Lava, langit membeku, cahaya keemasan 璀璨!
Setiap serangan cukup untuk menghancurkan seorang Wakil Laksamana Angkatan Laut. Bahkan di bawah usaha keras, bahkan kader tingkat tinggi dari Bajak Laut Yonkō tidak bisa menghentikannya!
Dan serangan seperti itu, tetapi benar-benar tumpang tindih, ditambah dengan kekuatan Laksamana Armada Angkatan Laut Buddha Sengoku, bahkan jika Shirohige ada di tengah, mungkin harus minum kebencian!
Weng! ! !
Cahaya keemasan kecoa terus meledak, dan es serta lava memercik ke sekeliling. Saya tidak tahu berapa lama, seperti sepersekian detik, dan itu seperti instan abadi, dan akhirnya ada suara senandung antara langit dan bumi.