396 - 400

521 40 0
                                    

Uchiha Itachi, yang sedang memegang kunai, bergegas menuju Kimimaro. Dia tahu bahwa Kimimaro terlambat untuk berbalik dan menghindar.

Tetapi untuk momen saya sendiri, saya bergegas ke Itachi Uchiha Kimimaro, tetapi tiba-tiba berhenti.

Tepatnya, pergelangan tangannya langsung ditangkap oleh seseorang dan dia harus berhenti.

"WHO?!"

Uchiha Itachi masih dengan enggan tenang di permukaan, tapi hatinya sedikit takut. Dia sudah membuka Sharingan, dan masih ada orang yang tiba-tiba muncul di depannya dan meraih pergelangan tangannya. Dia masih tidak sadar.

Kecepatan ini sangat mengerikan sampai pada titik ekstrim!

Uchiha Itachi tahu dengan jelas bahwa Sharingannya, bahkan gerakan Jōnin, hampir tidak dapat ditangkap, bahkan Elite Jōnin yang lebih kuat, tidak mungkin untuk muncul seperti ini, seolah-olah berkedip.

Saat melihat orang yang meraih pergelangan tangannya, Sharingan Uchiha Itachi, pupil matanya sedikit menyusut, dan langsung menyerah, menampakkan ekspresi hormat.

"Naito Yu Lord."

Di masa kecil aku pernah melihat Naito Yu sekali, tapi aku tidak kenal Naito Yu. Sekarang dia telah membaca berbagai buku data. Pengetahuannya bisa dibilang sudah berkembang pesat, terutama tentang legenda Naito Yu. Dia tahu hampir sepenuhnya, benar. Naito Yu sangat dikagumi.

Dalam kondisi dia memulai Sharingan, dia tidak bisa bereaksi sepenuhnya. Bahkan kecepatannya yang tidak bisa dilihat jejak lintasannya, saya khawatir selain Ninjutsu ruang dan waktu, hanya ada Dewa Legendaris Dunia Ninja Naito Yu.

Naito Yu melepaskan pergelangan tangan Uchiha Itachi dan berbalik untuk melihat ke arah Kimimaro dan putih.

Kimimaro dan Bai melihat Naito Yu muncul, dan mereka segera menghentikan gerakan mereka. Paku tulang di tubuh pulih di dalam tubuh, dan es mencair di bumi saat menghadap Naito Yu memberi hormat.

"Naito Yu Lord."

Uchiha Itachi melihat Kimimaro dan Bai Xiang Naito Yu memberi hormat, dan dengan diam-diam menunjukkan ekspresi kosong.

Naito Yu melihat Kimimaro dan Bai dengan pandangan aneh, dan berkata, "Bagaimana kamu bisa bertarung?"

"Maaf, Tuan Yu Naito, kupikir mereka adalah dua pengintai di desa musuh."

Kata Uchiha Itachi yang mengenakan ikat kepala Konoha pada Naito Yu.

Setelah dia lulus, karena dia kelulusan awal, dia tidak bergabung dengan kelas apapun, ditambah dia adalah anggota klan Uchiha dan anak tertua dari Pemimpin Klan Uchiha Fugaku, yang secara alami dinamai Penjaga Konoha.

Saat Uchiha Itachi sedang menuju Naito Yu, Sharingan di mata juga kembali ke mata normal, tapi sebelum penutupan Sharingan, Uchiha Itachi hanya bisa bertanya-tanya, dan menggunakan Sharingan untuk mengamati tubuh Naito Yu.

Mata inilah yang membuatnya merasa terkejut.

Gambar macam apa itu!

Meskipun Sharingan sulit dibandingkan dengan Byakugan dalam hal Kemampuan Penglihatan Jernih, Anda juga dapat melihat aliran Chakra dengan Sharingan.

Jika tidak, Sharingan tidak dapat membuat salinan Ninjutsu sama sekali, karena menyalin Ninjutsu bukanlah masalah mempelajari segel tangan, itu dapat digunakan secara langsung, dan pelepasan Ninjutsu tidak sesederhana itu.

Di mata Uchiha Itachi, dia melihat gambar yang belum pernah terlihat sejak pembukaan Sharingan!

Di bawah pengamatan Sharingannya, tubuh Naito Yu seperti jurang tak berujung, seperti hamparan bintang yang luas!

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang