386 - 390

540 36 0
                                    


Gemuruh! !

Ledakan keras, Gedō Mazo yang besar, berubah menjadi dua bagian dan berputar ke samping.

Di Gedō Mazō yang terbuka, alirannya adalah cairan hijau muda, yang merupakan gaya hidup yang hampir tak terbatas, yang merupakan cairan padat!

Uchiha Madara mengandalkan kekuatan hidup di Gedō Mazō untuk mempertahankan kesempatan hidup, dan bahkan akhirnya memutuskan kesempatan terakhir untuk hidup, dan konfrontasi Naito Yu sekali.

Naito Yu tidak tahu apa rencana Uchiha Madara, tapi Uchiha Madara, karena dia berani mengambil inisiatif dan kepemimpinannya, pasti ada rencana untuk bangkit kembali.

Namun, Naito Yu tidak takut akan hal ini.

kebangkitan?

Kalau begitu bunuh lagi!

Menatap Gedō Mazō yang jatuh, wajah Naito Yu menunjukkan sentuhan kesedihan dan kedinginan.

"Gedō Mazō, tapi hanya itu."

Pū chī!

Gedō Mazō, yang dijilat menjadi dua bagian, pada saat dia akan jatuh ke bumi, kabut asap yang berubah menjadi putih menghilang, atau menghilang menjadi energi tak terlihat.

Gedō Mazō Bagaimanapun juga, itu adalah tubuh Jubi. Bahkan jika terputus, dapat dipulihkan. Sama seperti Bijuu, ia memiliki kekuatan abadi dan tidak bisa dihancurkan.

Namun, setelah dipotong, seperti membunuh Bijuu, akan ada waktu kebangkitan dan pemulihan.

Tepatnya, Gedō Mazō juga terdiri dari sekelompok energi. Itu dibentuk oleh kekuatan Enam Jalan yang dibentuk, dan itu juga menggabungkan kekuatan hidup yang sangat besar. Seperti Bijuu, ini adalah keberadaan 'hidup'.

Jubi adalah bentuk Kaguya Ōtsutsuki yang tidak bisa mati dan tidak bisa dihancurkan, Kaguya hanya bisa disegel dan tidak bisa dibunuh, dan tubuh Jubi Gedō Mazō juga sama.

Jika tidak, jika Jubi dapat dengan mudah membunuh, Gedō Mazō dapat dengan mudah dihancurkan, dan Petapa Enam Jalan telah melakukan ini, dan Kaguya tidak akan memiliki kesempatan untuk bangkit kembali.

Namun, karena Naito Yu dapat memotong Gedō Mazō, itu menunjukkan bahwa Naito Yu juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan Jubi!

Jubi sederhana, berukuran besar, tidak tahu bagaimana mengumpulkan kekuatan, dapat mengerahkan kekuatan yang jauh lebih kecil dari Jubi Jinchūriki, artinya, Naito Yu sekarang memiliki kekuatan untuk menekan Jubi!

Tentu saja, ini bukan yang terakhir, Naito Yu dapat merasakan bahwa jiwanya akan berubah, benar-benar melangkah ke tingkat Enam Jalan, dan pada saat itu, ketika gerbang ketujuh Gerbang Ramalan Surgawi Sejati terbuka.

Bahkan Jūbi Jinchūriki, Madara Uchiha Mode Enam Jalan, Naito Yu akan berada di atasnya!

Pada saat itu, mungkin Naito Yu bisa terancam, dan hanya Kaguya Ōtsutsuki yang jauh dari kebangkitan!

Dibandingkan dengan Naito Yu, sisi lain dari Nagato sangat takjub.

Pada saat ini, Nagato telah berada di tanah dari atas kepala Gedō Mazō. Hanya dengan Rinnegan melihat melalui tindakan Naito Yu, dia bergerak ke samping dan menghindari serangan Naito Yu.

Tapi gelombang yang mendistorsi ruang hampir melewati tubuhnya, dan dia membuat punggungnya dingin dan gemetar.

"Ini tidak mungkin, Gedō Mazō sebenarnya..."

Nagato yang jatuh ke tanah, dalam kondisi segel tangan, dan Chakra masih berkumpul, tapi wajahnya sudah terkejut dengan ekspresi ekstrim.

Naito Yu dapat melukai Gedō Mazō dan bahkan mematahkan pertahanan Gedō Mazō. Dia tidak akan begitu ketakutan, tetapi di bawah pedang, Gedō Mazō akan terbuka, yang membuatnya merasa sangat baik.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang