Baik Shakky dan Raleigh tahu kekuatan macam apa yang Pemerintah Dunia miliki, tapi Naito Yu, bagaimanapun, adalah orang terkuat di Dunia. Masih sulit bagi Pemerintah Dunia untuk membuat Naito Yu selama tidak positif dan konfrontasi Pemerintah Dunia.
Tapi sekarang, dimana kelemahan ini? Di satu sisi, ini adalah serangan gerilya di pihak yang kuat. Jelas sekali bahwa Pemerintah Dunia yang kuat telah menjadi Naito Yu yang lebih kuat!
Satu orang dan Pemerintah Dunia, yang memerintah Dunia selama delapan ratus tahun, membuat postur tubuh yang hampir sama, yang hampir tidak pernah terlihat dalam 800 tahun!
Shakky menghisap kembali rokoknya dan menarik napas dalam-dalam.
"Benarkah delapan ratus tahun sejarah ini benar-benar ingin digulingkan olehnya sendirian?"
"mungkin......"
Raleigh menjadi tenang perlahan, menarik napas dalam-dalam.
Kekuatan Naito Yu benar-benar di luar ekspektasinya, tapi Pemerintah Dunia, yang menguasai dunia ini selama 800 tahun, tidak bisa menahan diri.
Selanjutnya, arah Dunia akan menjadi, tidak ada yang bisa memprediksi.
Pikiran Ain jauh lebih sederhana daripada pikiran rumit Raleigh dan Shakky, dan kegembiraan di dalam hati adalah penyembahan.
Dia adalah disiplin Zephyr. Tentu saja, ketiga 'Senior Brothers' dari Aokiji Kizaru Akainu selalu sangat kagum dan dikagumi. Sekarang, saat mereka melihat Naito Yu, mereka mengalahkan Aokiji Kizaru dan yang lainnya. Ain sama sekali tidak. Ada dendam, tapi Yu lebih mengagumi Naito.
Dunia ini adalah dunia ahli yang dihormati, meskipun beberapa orang akan bersimpati dengan yang lemah, tetapi lebih dari itu, mereka semua menghormati ahli.
Setelah Naito Yu menerbangkan empat orang Sengoku, siluet itu muncul lagi.
Itu tidak di tempat yang sama, tapi melayang di tengah-tengah jarak seratus meter, jauh dari arah pandangan ke Tanah Suci Mariejois.
Ada secercah sinar cahaya di mata.
"Kekuatan ini berfluktuasi... Apa ini menarik, Uranus? Salah satu dari tiga Senjata Kuno? Atau kekuatan apa lagi? "
Setelah Naito Yu bergumam, ada warna mengejek di wajahnya. Tidak peduli seberapa kuat kartu truf disembunyikan oleh Pemerintah Dunia, itu hanya mainan di matanya.
Meskipun kekuatannya tidak mencapai tingkat pemusnahan, tetapi dibandingkan dengan dunia ini, dia adalah dewa di atas segalanya, bahkan jika hanya kurang dari 10% kekuatan yang dipulihkan, itu sudah cukup untuk menghancurkan segalanya. .
Oleh karena itu, meski Tanah Suci Mariejois saat ini memancarkan aura horor yang menyayat hati, mata Naito Yu tidak memiliki rasa takut sedikit pun, dan tidak ada ide untuk menghindarinya. Sebaliknya, ini adalah langkah langsung. .
Sou! !
Saat berikutnya, seluruh orang Naito Yu menghilang langsung di langit, dan kemudian muncul lagi di benua Garis Merah!
Di depan Naito Yu, itu adalah pusat Pemerintahan Dunia, Tanah Suci Mariejois!
Mereka yang masih terpana dengan kekalahan Naito Yu dari Laksamana Armada Angkatan Laut dan Tiga Laksamana, dan akhirnya melihat siluet Naito Yu lenyap dari udara, akhirnya sembuh.
Tidak ada yang berbicara.
Tapi mata semua orang penuh dengan keterkejutan dan ketakutan.
Bukan hanya mereka, momentum pertempuran ini begitu besar, dan masih banyak rakyat jelata dan bajak laut di pulau sampo yang belum sempat menggambar, sehingga mustahil untuk menutupi mereka.