"Awas!"
Putih melihat Ninja Kabut yang terburu-buru, suara yang jelas dari ekspresi tertegun yang sangat waspada, meraih Tiba Naito Yu di depan tubuh, dengan segel tangan.
Hyōton! Penjara Kubah Batu Es!
Weng! !
Satu sisi Ice Wall tiba-tiba naik, dan beberapa kunai dan shuriken yang dilemparkan oleh Mist Ninja diblokir dari Ice Wall, tetapi beberapa di antaranya masih meledak dengan Explosive Tag.
Bang!
Explosive Tag tiba-tiba meledak, dan Ice Wall juga mengalami sedikit retakan, tapi tidak ada yang pecah sama sekali.
"Hyōton, Yuki ?!"
"Apakah masih ada orang yang hidup di Klan Yuki?"
Beberapa Ninja Kabut melihat adegan ini, pertama terkejut, dan kemudian menunjukkan niat membunuh yang kuat, kali ini mereka tidak siap untuk mempertimbangkan asal-usul Naito Yu dan putih, tetapi telah melihat Naito Yu dan putih untuk melakukan Objek pengetahuan.
Klan Yuki, telah lama dikeluarkan oleh perintah penghancuran tingkat tinggi kabut tersembunyi.
Sou! !
Seorang Ninja Kabut berlari lurus ke depan, dan pedang di tangannya tersapu, secara paksa menghancurkan dinding putih Dinding Es dari tengah, dan kemudian menyapu pedang.
Alam bawah sadar putih mundur, menghindari serangan itu, dan Naito Yu juga mundur dua langkah sepanjang gerakan putih.
Keempat Ninja Kabut tidak perlu berkomunikasi, dan mereka segera menentukan cara bertarung. Pendekar itu terus mengejar si putih, dan tiga orang lainnya bergegas menuju Naito Yu.
Lihat-adegan ini, mata putihnya sedikit tenggelam, tetapi tidak mungkin untuk mendukung Naito Yu, karena Ninja Kabut di depannya setidaknya adalah seorang Chunin, dia pasti sudah berusaha keras di depan Ninja Kabut ini.
Di sisi lain, ketiga Ninja Kabut yang dilindungi Naito Yu tidak peduli, dan bahkan matanya tidak tertuju pada mereka, tapi tatapan samar di sisi lain dari pertarungan putih, siap untuk melihat bagaimana bakat bawaan pertempuran putih.
"Suiton! Jutsu Peluru Naga Air!"
"Suiton! Pisau air!"
"Raiton! Tidak ada!"
Tiga Ninja Kabut yang bergegas ke Naito Yu menemukan bahwa Naito Yu tega memperhatikan putih di sisi lain. Tiba-tiba muncul warna yang menjengkelkan. Niat membunuh berdarah di mata lebih tebal, dan setiap kali mereka melepaskan Ninjutsu.
Huā lā lā! !
Selama aliran air, beberapa aliran air mengembun menjadi bentuk tepi yang tajam, ditambah naga air, terbungkus kilatan petir, meraung ke arah Naito Yu, momentum yang sangat besar.
Di sisi lain, meskipun aku tahu bahwa Naito Yu sangat kuat, tapi Ninjutsu yang begitu besar dari pandangannya bergegas menuju Naito Yu, aku tetap tidak bisa menahan perasaan bahwa aku tidak bisa melakukannya.
Dan untuk diriku sendiri sejenak, Naito Yu memandang pertempuran putih itu dengan sembarangan, sambil meregangkan aksinya, bergegas langsung menuju air yang mengalir dan petir.
Kā chā! !
Dalam sekejap, tiba-tiba ada retakan di udara, sepertinya esnya pecah, dan bilah air dan naga air, serta petir, semuanya langsung mandek, lalu runtuh!
Setelah menghancurkan beberapa Ninjutsus, kekuatan tremor yang mengerikan hampir tidak melemah. Itu terus bergegas ke tiga Ninja Kabut, dan seluruh bagian depan bumi menunjukkan tanda-tanda fragmentasi dan terus menyebar.