Orochimaru, yang jiwanya terluka, wajahnya pucat, keringat dinginnya berjatuhan di dahinya, dan senyuman di wajah Sarutobi Hiruzen yang terjatuh, tiba-tiba menampakkan ekspresi mudah tersinggung, dan tidak bisa menahan untuk tidak mengepal. gigi gigi.
"Dasar orang tua terkutuk! Tersenyum!!"
Meskipun Orochimaru tahu di dalam hatinya bahwa sebagian besar masalah ini tidak dapat dipisahkan dari Naito Yu, dia tidak dapat menemukan masalah Naito Yu. Jika bukan karena Sarutobi Hiruzen, dia akan memerankan Shiki Fūjin. Bagaimana ini bisa terjadi!
Kerusakan pada jiwa sangat serius, yang secara langsung menyebabkan kemungkinan kekuatan jangka pendek Orochimaru untuk dikerahkan, dan bahkan Reinkarnasi Mayat Hidupnya juga tidak tersedia untuk digunakan, yaitu, dia tiba-tiba jatuh ke dalam situasi yang sangat memalukan. Dalam kasus ini.
Ini adalah sesuatu yang sama sekali tidak diharapkan Orochimaru.
Orochimaru melirik Konoha, dan hampir semua orang mengalami koma, hanya menyisakan Kimimaro dan Kakashi dan yang lainnya. Meskipun mereka jatuh di sana, tidak sama sekali, mereka tertegun dan berdiri lagi.
Melihat ke kejauhan lagi, Naito Yu berdiri disana dan sepertinya tidak berniat untuk berbicara. Orochimaru berkedip dan tidak berbicara, tapi langsung berbalik. Setelah beberapa lompatan, dia langsung meninggalkan Konoha.
Konoha berantakan, dikelilingi oleh reruntuhan dan nyala api.
Berdiri Kakashi dan Guy dan yang lainnya, menatap pemandangan ini, tidak bisa tidak mengungkapkan rasa kaget, bahkan Kimimaro dan yang lainnya.
Sepersekian detik, biarkan puluhan ribu orang di seluruh Konoha hampir terpana, kekuatan ini nyaris ajaib.
Bahkan, apa yang terjadi, mereka masih belum bisa memahaminya!
Kekuatan lain telah menghilang ...
Karin memiliki kekuatan terkuat di tingkat spiritual, karena kekuatan kemampuan inderanya sebenarnya adalah perwujudan kekuatan fisik yang kuat, jadi dia yang paling cepat pulih.
Setelah pulih, perasaannya pada kekuatan yang sepertinya dikumpulkan sebelum itu benar-benar hilang.
Namun, kekuatan itu sepertinya tidak hilang sama sekali, melainkan tersebar di antara dunia.
"Apa itu?"
Karin berada jauh dari Naito Yu di kejauhan, dengan sedikit ekspresi mengkhawatirkan di wajahnya, dan Naito Yu, kondisinya sekarang, adalah pertama kalinya dia melihatnya.
Bola hitam di sekitar Naito Yu memberinya rasa ngeri yang ekstrim, dan sepertinya dia tidak boleh menyentuh benda itu.
"Naito Yu Lord, hanya ... apa yang terjadi ?!"
Kakashi menatap ke seluruh Konoha yang tenang, setelah menarik napas dalam-dalam, dengan hati-hati dan serius melihat ke arah Naito Yu di kejauhan, mau tidak mau bertanya.
Di saat yang sama, melihat bola hitam yang tergantung di belakang Naito Yu dan token hitam di tangan Naito Yu, Kakashi juga tidak bisa dijelaskan.
Bahkan tanpa kemampuan indra Karin, dia juga merasa bahwa benda hitam itu sangat berbahaya!
Apalagi Naito Yu dalam kondisi ini juga sangat aneh baginya. Jenis aura tampaknya jauh di atas Ninja biasa, seolah-olah melampaui tingkat kedatangan lainnya.
"Tidak apa."
Naito Yu benar-benar menghilangkan sebagian dari Kemauan Kaguya. Meskipun tidak bisa dihilangkan, Sens pergi ke Tekadnya untuk melihat tanda-tanda pemulihan kembali. Dia berbalik ke satu titik dan berbalik untuk melihat Kakashi, sama sekali tidak menjelaskan, hanya dengan santai mengucapkan Satu kalimat, lalu sekejap, jatuh di dalam Konoha yang Tiba.