Gara yang terluka lagi, karena cederanya sangat serius, dan fakta bahwa dia tidak dapat menerima pertahanan terkuat di hatinya, kekuatan Ichibi Shukaku akhirnya mengalir deras.
Kali ini, pelepasan kekuatan Ichibi tidak berada di bawah kendali Gaara, atau melalui praktik kebohongan, tetapi pada awalnya, itu telah sepenuhnya memenuhi kesadaran Gaara!
"Aaahhhhhhh! !! "
Dalam raungan gila, dari lubang darah di bahu Gaara, Chakra aneh itu keluar, dan langsung berubah menjadi lengan besar berwarna tanah dengan pola.
Kemudian, lengan besar berwarna tanah membungkus seluruh tubuh Gaara, dan chakra Ichibi dengan panik melampaui sosok Gaara.
Ichibi Shukaku, yang hampir seketika dan sangat besar, muncul di Hutan Kematian pada ujian Chunin!
Ninja Konoha, yang memantau Hutan Kematian, hampir dapat melihat pemandangan ini, dan itu menyingkapkannya dengan jelas.
"Tidak baik! Itu... bukankah Ichibi ?! "
"Bagaimana saya bisa tampil dalam ujian Chunin!"
Wajah semua orang sangat ekspresif, dan bahkan Anbu Ninja, yang bertanggung jawab atas kendali keseluruhan menara tinggi, memiliki tampilan yang terpana.
Pertama, sepersekian detik hancurkan hutan besar, diikuti oleh hutan spike tulang yang mengerikan, dan kemudian hutan es dan tulang spike semuanya runtuh menjadi bubuk, dan akhirnya Ichibi Shukaku muncul.
Di mana ujian Chunin ini, ini hanyalah Dunia Ninja!
Hutan Kematian.
Menatap itu hampir seketika, Ichibi Shukaku, yang diaglomerasi dan sangat besar, dan wajah kecil Hinata juga menunjukkan warna yang mengejutkan.
"ini adalah......"
Byakugannya, yang dapat dengan jelas melihat Chakra yang terkandung dalam Shukaku, hanyalah seorang yang sangat besar, meskipun jauh lebih sedikit dari Naito Yu, tetapi juga sulit untuk dijangkau.
Dia memiliki volume Chakra yang hampir lebih tinggi dari Elite Jōnin, mendekati level bayangan, tetapi dibandingkan dengan Shukaku, salah satu Bijuu, itu masih jauh lebih buruk, kecuali dia dapat memiliki Tubuh Petapa Tahap Ketiga, mungkin dia bisa. masih bersaing. .
"Wa hahaha !! akhirnya keluar! "
Setelah Shukaku meraung di langit, dia memberikan senyuman berupa rasa dingin yang menggigil di punggung seseorang.
Kehidupan tanuki-nya selalu menjadi pengingat yang sangat menyedihkan, selalu disegel, akhirnya dibuka, dan Naito Yu berhenti menjadi gemuk.
Setelah melarikan diri, tidak lama kemudian saya ditemukan oleh Ninja Desa Pasir Tersembunyi. Sekali lagi, hampir rusak.
Setelah perang Dunia Ninja Tiba, saya akhirnya melepaskannya. Setelah pembantaian dihentikan, saya sekali lagi bertemu dengan Naito Yu yang dianugerahi, tragedi lain.
"Kali ini bajingan seharusnya tidak ada di sini?"
Memikirkan Naito Yu, Ichibi Shukaku tertidur di dalam hatinya, menyipitkan mata, melihat ke Hutan Kematian, lalu melihat ke arah Hinata dan yang lainnya di depan.
Baik.
Tidak mungkin menjadi nasib buruk setiap saat, itu sangat sial, kali ini sulit untuk diungkapkan, selalu dapat diungkapkan.
Berpikir tentang itu, Shukaku membuat seringai lagi, lalu mengangkat cakar besar dan membuat pose untuk membunuh Hinata dan yang lainnya.
Hinata, melihat adegan di bawah ini, juga terkejut dan mengungkapkan ekspresi ketakutan. Bagaimanapun, ukuran besar Shukaku, ditambah dengan Chakra yang mengerikan, jauh lebih kuat daripada Gaara.