401-405

498 39 1
                                    

Pada saat ini, semua orang melihat ke arah Kedatangan Naito Yu, dan mereka sedikit bingung.

Meski bisa dikenali sebagai Naito Yu, perbedaannya memang agak besar. Tidak hanya rambutnya yang tumbuh lebih panjang, warnanya pun berubah, bahkan pakaian di badan pun jadi terlihat aneh.

"Jangan sentuh."

Melihat bahwa Kushina sepertinya ingin menyentuh tongkat Bola Mencari Kebenaran, Naito Yu segera menghentikannya. Meskipun dia memiliki Tubuh Petapa dari Tahap Keempat, dia tidak akan terkena Bola Pencarian Kebenaran, tapi dia tidak turun tangan. Pada tingkat Enam Jalan, menyentuh Bola Mencari Kebenaran jelas bukan hal yang baik.

"Hal ini......"

Orang-orang yang hadir, kecuali Kimimaro dan White, pada dasarnya memiliki informasi yang baik, terutama Tsunade, yang matanya sangat bermartabat.

Lihatlah Bola Mencari Kebenaran Tongkat itu meleleh di tangan Naito Yu dan berubah menjadi bola hitam, tergantung di depan Naito Yu, dengan sentuhan kejutan di tenggorokannya.

"Setidaknya empat atau lebih dari Transformasi Alam Chakra, Naito Yu, bagaimana kamu bisa mendapatkan kekuatan ini ?!"

"Itu kebetulan."

Naito Yu mengarahkan pada Tsunade dan yang lainnya sedikit tersenyum dan berkata, "Aku baru saja mendapatkan kekuatan ini dan aku masih asing, jadi jangan berada di dekatku untuk sementara waktu, biarkan aku mempelajarinya."

"Un."

Tsunade yang bermartabat mengangguk, dia tahu bahwa perkataan Naito Yu tidak biasa, bahan hitam ini benar-benar tidak cocok untuk disentuh.

Setidaknya dalam pengertiannya, itu adalah hal yang mengerikan.

Kushina terkuat juga mengangguk, menekan keingintahuan hati. Sebenarnya, Naito Yu sudah banyak berbicara dengannya sebelumnya, tapi matanya yang indah masih memiliki rasa ingin tahu.

Apakah ini kekuatan... Enam Jalan? !

Tsunade dan yang lainnya telah menghancurkan kejutan di hati mereka, dan mereka berbalik dan pergi, dan segera Kushina ditinggalkan sendirian.

Kyubi di dalam tubuh Kushina, sepasang rubah yang mempesona, dengan tampilan yang sangat terkejut, tidak bisa tidak berkata: "Aku tidak menyangka bahwa dia benar-benar memiliki kekuatan dari Jalan keenam Old Codger."

"Artinya, apakah Naito Yu sekarang hampir sama dengan Sage of Six Paths yang legendaris?" Kushina berkedip dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya pada Kyubi.

Kyubi bergumam sejenak, berkata: "Lagipula, kau tidak bisa mengatakan itu, Six Paths Old Codger dan Rinnegan, dan secara teori, Chakra Jubi lebih kuat dari Naito Yu saat ini."

"Tapi itu kuat, di satu sisi, setidaknya pada dasarnya, tidak ada celah."

Berbicara tentang hal ini, Kyubi tetap kagum, karena mengetahui bahwa Naito Yu bukanlah reinkarnasi dari Indra dan Asura, dan bahkan Rinnegan, dan tidak mengontrol Jubi.

Naito Yu bisa menjalani latihan dari latihannya sendiri, secara paksa ke alam Enam Jalan, yang hampir tidak bisa dipercaya!

"Benar, Kushina, ini untukmu."

Setelah Naito Yu bermain dengan Bola Mencari Kebenaran, dia tiba-tiba mengambil cincin emas di jarinya dan menyerahkannya pada Kushina.

Itu adalah Pedang Kusanagi.

Setelah Naito Yu melangkah ke tingkat Enam Jalan, amplifikasi Pedang Kusanagi terhadap Naito Yu tidaklah cukup. Kekuatan Enam Jalan disuntikkan ke Pedang Kusanagi, yang benar-benar berharga, tidak sama sekali.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang