456 - 460

495 28 0
                                    

"Jadi, apakah kamu pergi ke Konoha sebulan kemudian?"

Di ruangan yang sunyi, Tsunade duduk di seberang Naito Yu sambil minum teh, sementara Kushina tersenyum dan duduk di tengah, memegang camilan di atas meja.

Hanya obrolan harian.

Gedung Amekage adalah gedung tertinggi di Desa Hujan Tersembunyi, dan lantai paling atas adalah tempat tinggal Naito Yu dan yang lainnya. Orang biasa tidak bisa begitu saja turun tangan, Tsunade Konan dan yang lainnya juga tinggal di sini, Tsunade selalu ada di sini. Pintu geser.

"Tanya saya apa yang harus dilakukan." Naito Yu tertawa, melihat ke arah Tsunade berkata: "Jika kamu tidak ingin pergi ke Konoha, yang berani memaksamu pergi, aku tidak ada hubungannya dengan pergi."

Yang dimaksud Tsunade adalah Kazekage dari Desa Pasir Tersembunyi akan pergi ke Konoha, dan Desa Hujan Tersembunyi, desa shinobi besar keenam, juga diundang oleh penghargaan tersebut, Naito Yu adalah Amekage Pertama, Tsunade adalah Amekage Kedua, dan keduanya pergi dengan santai. Bisa saja.

Jika Naito Yu tidak pergi, Tsunade tidak terlalu baik untuk menolak Amekage, tapi dia sama sekali tidak ingin pergi ke Konoha.

"Juga."

Tsunade menggelengkan kepala, berkata: "Itu saja, tidak peduli kau pergi atau tidak, aku tetap tidak pergi."

Naito Yu memakan camilan yang dimasukkan Kushina ke dalam mulutnya, dan kemudian tersenyum, mengungkapkan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan, Tsunade berkata: "Mungkin jika kamu tidak pergi kali ini, kamu tidak akan melihat sisi terakhir orang." Ini."

"En? ! "

Karakter seperti apa Tsunade itu? Saat dia mendengar perkataan Naito Yu, dia menjadi sensitif dan hampir langsung merespon. Matanya berkedip dan berkata: "Jangan bilang ..."

"Yah, ini bukan ujian Chunin yang sederhana, Hokage Ketiga ... Ini sudah jauh lebih tua." Kata-kata Naito Yu adalah semacam tanda, dengan makna yang tidak bisa dijelaskan.

......

Dari Naito Yu, saya mengetahui tentang rencana Orochimaru. Tsunade terdiam cukup lama, namun akhirnya memilih untuk tidak pergi ke Konoha, apapun yang terjadi.

Awalnya, dia berkata bahwa dia tidak akan mengurus Konoha. Apalagi yang ingin melakukan kali ini adalah Orochimaru, mantan pendamping.

Setelah menjadi Amekage, Tsunade memahami banyak ide Sarutobi Hiruzen, tetapi tidak pernah menyukai lokasi Hokage, maupun Konoha yang memudar.

Sebulan telah berlalu dengan cepat.

Ujian resmi tahap ketiga dari ujian Chunin Konoha akhirnya dimulai sesuai jadwal.

Para selebriti dan elit negara berkumpul di Konoha dan menetap di tribun lapangan seni bela diri yang besar. Bidang seni bela diri ini tidak sebanding dengan tempat sementara yang telah dipilih sebelumnya di menara menara.

Di tengah adalah tempat yang sangat besar, di sekelilingnya adalah stand yang sangat tinggi, serangan yang sama sulit untuk dilintasi dengan stand yang tinggi.

Selain itu, bahkan jika benar-benar ada shuriken atau kunai, atau apa yang telah dilintasi Ninjutsu, jatuh ke auditorium, itu akan diblokir oleh penghalang Anbu Ninja di sekitarnya.

Tentu saja, penghalang ini tidak cukup kuat untuk menjebak Formasi Empat Violet Flames dari ahli tingkat Kage, hanya penghalang yang lebih umum.

Meski jauh tidak bisa dibandingkan dengan level penghalang Formasi Four Violet Flames, tetapi memblokir serangan yang sama masih dan tersisa, tetapi hari ini Ninja yang berpartisipasi dalam ujian Chunin tahap ketiga, serangannya tidak akan rata-rata.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang