354

544 43 1
                                    

Namun, dengan cara ini Kekkei Tōta Jinton, yang hampir sepenuhnya berada di atas Kekekei Genkai, tiba Naito Yu terkena pukulan.

Konsep apa ini!

Ōnoki melihatnya dengan sangat jelas. Naito Yu meraih Jinton-nya dan menggunakan kekuatan yang disebut Shock Style. Dalam Perang Dunia Shinobi Kedua, dia melihat kekuatan Naito Yu.

Namun pada saat itu, Naito Yu nyaris tidak bisa menyaingi dirinya dengan Shock Style, namun sekarang Jinton-nya sudah tidak mampu menahan satupun pukulan di depan Naito Yu!

Menatap Naito Yu, yang melanjutkan langkah demi langkah, Ōnoki sudah kedinginan di punggung dan bahkan basah oleh keringat dingin.

"Upacara memang hal yang sangat penting, um, kamu harus menghormati yang tua dan mencintai yang muda."

Naito Yu berjalan di depan Ōnoki yang telah tiba, menatap Ōnoki, berkata: "Yang tertua, kamu kebalikan dari Kazekage, kamu harus duduk lebih tinggi, jadi... bagaimana kalau pergi ke surga? "

Naito Yu hampir jatuh sepersekian detik, Ōnoki sangat ingin mundur, tapi seberapa cepat kecepatannya bisa menyamai Naito Yu, tidak ada perlawanan di depan Naito Yu.

Sou! !

Hampir hanya sepersekian detik, ia langsung digendong oleh Naito Yu lalu dilempar ke atas dengan ganas, seperti melempar bola besi besar.

Baik Teknik Batu Ringan maupun Teknik Batuan Berat tidak berguna bagi Naito Yu, dan tidak ada cara untuk menghentikannya agar tidak terlempar ke ujung langit. Pada akhirnya, dia hampir tidak bisa menggunakan pengerasan untuk memperkuat pertahanan punggungnya.

Bang! bang! bang! !

Punggung Ōnoki berlanjut ke seluruh menara menara. Saya tidak tahu berapa banyak lapisan tanah, dan kemudian seluruh orang terbang langsung ke langit, hanya menyisakan serangkaian lubang di langit-langit di atasnya.

Lihatlah adegan ini, Raikage Keempat mengungkapkan rasa cemburu dan ketakutan yang tak ada habisnya, duduk di sana tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan sisi lain dari Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen, juga terlihat ketakutan.

Oh.

Satu-satunya Kage Keempat Mizukage yang tidak bermain dengan Naito Yu, tidak bisa menahan menelan ludah, melihat ke arah mata Naito Yu dengan ketakutan yang tak ada habisnya.

Ini adalah kekuatan Dewa Dunia Ninja, dan itu benar-benar tak tertahankan. Sungguh luar biasa!

"Jadi, tidak ada etiket identitas untuk dibicarakan selanjutnya?"

Naito Yu berbalik dan melihat sekilas beberapa gambar dari pemandangan itu, dan semua orang tidak berbicara, termasuk Sarutobi Hiruzen.

Penonton terdiam.

"Sangat bagus, jadi kamu bisa melanjutkan pembicaraan damai, Ōnoki seharusnya bisa terbang kembali sebentar lagi... tapi jika ada hal-hal seperti etiket dan identitas untuk dibicarakan, biarkan aku bicara padaku dulu."

Selesai berbicara, Naito Yu menoleh langsung ke Tsunade, tersenyum mengangguk padanya, lalu tersenyum pada Konan yang berdiri di belakang Tsunade dan meninggalkan lapangan.

Biarpun Naito Yu menjauh dan berjalan keluar pintu, suara nafas masih bisa terdengar di lapangan, dan sisanya diam.

Negeri Besi Laksamana Mifune di luar pintu juga tenggelam dalam adegan mengejutkan Kazekage dan Tsuchigage yang dihancurkan oleh Naito Yu dengan santai.

Saat dia melihat Naito Yu datang, dia hanya merasa menyeramkan, punggungnya terasa dingin, dan alam bawah sadar mundur beberapa langkah. Dia tidak berani menghentikan Naito Yu. Adapun Naito Yu, bangunannya rusak. Dia tidak ingin Naito Yu memberi kompensasi. Pikiran selanjutnya.

Setelah berjalan keluar dari menara tinggi, Naito Yu menatap ke langit dan menemukan Tsuchikage Ōnoki. Pria itu melayang di langit dan tidak berani turun. Menggelengkan kepala, tiba-tiba menginjak kaki, seluruh orang itu tiba-tiba melintas dan langsung terbang ke langit.

Melihat bahwa Naito Yu tiba-tiba terbang ke langit dari tanah, Ōnoki berada dalam hati yang besar dan buru-buru ingin melarikan diri, tetapi menghadapi kecepatan Naito Yu, tidak ada kemungkinan untuk bereaksi.

"Tidak baik artinya, lupa bahwa kamu sedang duduk di langit tidak dapat berbicara, dan tidak ada kursi di langit, jadi kamu masih bisa turun."

Saat berikutnya, Naito Yu datang langsung ke Ōnoki yang berdekatan, dan menekan pundaknya dengan lembut.

Weng! !

Dalam bersiul, Tsuchikage Ōnoki seluruh orang langsung jatuh ke menara menara di bawah, bahkan jika Anda menggunakan Teknik Batu Ringan dengan putus asa, sulit untuk berhenti jatuh.

Mata menatap ke menara menara, wajah Ōnoki jelek, hanya sedikit gerakan, mengarah ke lubang yang baru saja dia pecahkan, baru saja jatuh kembali dari rangkaian lubang ke pertemuan Lima Kage. di.

Ketika dia kembali ke adegan pembicaraan Lima Kage, kekuatan Naito Yu menghilang begitu saja, dan Teknik Batu Ringan Ōnoki akhirnya berlaku, mengangkat tubuhnya dan tidak membiarkannya berbaring langsung di tanah.

Jadi, Tsuchikage Ōnoki baru saja jatuh kembali ke kursi yang baru saja dia duduki di bawah tatapan beberapa bayangan lain, tetapi ekspresinya jelas tidak mudah, tetapi situasi sulit yang tak tertandingi.

Wajahnya bahkan lebih tercengang, dan dengan konfrontasi singkat Naito Yu, Ōnoki hampir tidak dapat menilai bahwa anak muda di medan perang Perang Dunia Shinobi Kedua menunjukkan bakat luar biasa telah tumbuh hingga menjadi seperti sekarang.

Dia hanya bisa melihat ke atas!

Adegan itu masih hening, semua orang terdiam, dan ketika aku melihat Ōnoki kembali, Tsunade akhirnya pingsan mulai berbicara, memecah kesunyian.

"Jadi, bisakah kamu membicarakannya sekarang?"

......

Setelah meninggalkan tempat Pembicaraan Damai Lima Kage, Naito Yu langsung meninggalkan Negeri Besi.

Tanah Besi adalah padang salju, meskipun tidak dapat dikatakan bahwa itu adalah saljuku sepanjang waktu, tetapi semuanya berwarna putih, tetapi mirip dengan lingkungan Tanah Hujan.

Jika cuaca Negeri Hujan semakin dingin, maka mungkin Negeri Hujan itu akan menjadi negeri bersalju. Tentu saja, negeri yang tertutup salju bukan hanya Negeri Besi, tapi juga Tanah Salju.

Setelah meninggalkan Negeri Besi, Naito Yu langsung pergi ke tujuan aslinya, Rōran di gurun pasir.

Sama seperti tidak semua tempat yang tertutup salju adalah sebuah negara, dan semua tempat yang tertutup oleh gurun tidak semuanya merupakan wilayah Negara Angin.

Rōran terletak di gurun, tapi gurun ini tidak berada di dalam Negeri Angin.

Faktanya, Rōran tempat ini, mengatakan bahwa itu adalah sebuah negara, lebih baik dikatakan bahwa itu adalah kota kecil, karena sebenarnya sangat kecil, seluruh negara bukanlah Desa Daun Tersembunyi, apalagi pergi dengan Negara Api dibandingkan untuk.

Seluruh Rōran sebenarnya berukuran sama dengan Desa Hujan Tersembunyi.

Menurut posisi di pemandu informasi, Naito Yu terus bergerak di langit, bumi di bawah sudah menjadi gurun, dan setelah beberapa saat, akhirnya ada bayangan di depan.

Itu adalah Rōran.

Arsitektur negeri ini sangat aneh, bahkan mirip dengan Negeri Hujan. Meski memiliki tapak kecil, semua bangunannya sangat tinggi, seolah-olah itu adalah menara menara dengan menara menjulang tajam. Di tengah gurun.

Alasan kenapa negara ini bisa eksis di gurun pasir, hampir semua energinya berasal dari bawah tanah Ryūmyaku.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang