485 - 490

438 32 1
                                    

"Sepertinya kamu punya masalah di sini."

Uchiha Madara memejamkan mata ke depan Arrived Sasuke dan Black Zetsu.

Zetsu Hitam hehe tersenyum dan berkata: "Dengan Rinnegan, tentu saja, ini tidak mudah dikendalikan, ini diharapkan, dan apakah Tuan Madara belum tiba?"

"Kamu adalah... Uchiha Madara!"

Ketika Sasuke melihat momen Uchiha Madara, dia terkejut. Dia selalu merasa seperti jatuh ke dalam jebakan, jadi dia mencoba yang terbaik dan akhirnya benar-benar mengeluarkan Zetsu Hitam dari tubuh di saat berikutnya.

Namun, pada saat ini, Uchiha Madara tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraihnya. Pada tubuh Sasuke, tubuh Sasuke terbelenggu, dan dia tidak bisa bergerak. Dia hanya bisa melihat mata-mata Uchiha Madara tanpa Susah mengambil Rinnegannya.

Dengan mudah mengambil Rinnegan Sasuke, Madara Uchiha langsung ke matanya, lalu membuka matanya.

Darah mengucur dari sudut mata, dan itu sangat mengerikan, tapi ekspresi wajah Uchiha Madara adalah sentuhan kegembiraan.

"Dengan cara ini, semuanya sempurna!"

"Terkutuk..."

Sasuke akhirnya berhasil keluar dari belenggu tersebut, namun dia telah kehilangan Rinnegan. Dia mengeluarkan pedangnya dan menyapukannya melawan Uchiha Madara, tapi dia dijatuhkan oleh Uchiha Madara tanpa kesulitan.

Menatap Sasuke yang jatuh, Zetsu Hitam datang, dengan sinis berkata sambil menyeringai: "Aku sudah mengatakan, Sasuke, kamu hanyalah sebuah wadah, wadah yang digunakan oleh Tuan Madara untuk Rinnegan."

Sasuke penuh dengan kegilaan dan keengganan, berjuang, tetapi tidak bisa berdiri lagi, jatuh ke sisi Naruto, dan dia merasa bahwa Naruto tampak dalam kondisi sekarat seperti dia.

Tubuh berangsur-angsur menjadi dingin, seolah-olah baskom berisi air dingin dituangkan dari atas kepala, dan Sasuke perlahan-lahan bangun, dan hatiku terasa dingin.

Apa yang telah kamu lakukan sendiri? !

......

Uchiha Madara tidak melihat Sasuke dan Naruto di tanah, menyeka darah dari sudut matanya, dan kemudian menghalau Rinnegan tanpa kesulitan, yang merupakan merek jiwa Sasuke dan terkontrol dengan sempurna.

Untuk Uchiha Madara yang telah membuka Rinnegan, meskipun matanya bukan miliknya sendiri, mengontrolnya tetap tanpa kesulitan.

Uchiha Madara setelah Rinnegan lagi, tanpa ragu-ragu, benar-benar mengabaikan Sasuke dan Naruto yang sekarat, tapi langsung melihat ke arah belakang Gedō Mazō.

Meskipun dia sekarang mampu menampilkan Limbo, kekuatannya sudah jauh lebih kuat daripada kondisi Reinkarnasi Dunia Najis, tetapi dia tahu dengan jelas bahwa dia mungkin masih bukan atom Naito Yu.

Bang !! !

Pada saat saya sendiri, Gedō Mazō tiba-tiba mengeluarkan asap putih, dan kemudian volatilitas Chakra yang besar dan ekstrim pecah, menghasut ke segala arah!

"mengaum! ! "

Gedō Mazō Dalam asap, tubuh tiba-tiba pulih dari kondisi kering dan berubah menjadi kondisi penuh, sambil berteriak ke langit.

Ini bukan lagi Gedō Mazō, tapi... Jubi!

Chakra Jubi berfluktuasi, dan dalam sekejap mata, hampir semua Ninja di medan perang ini bisa merasakan kengerian fluktuasi Chakra yang ekstrim, menunjukkan kesuraman mereka.

Tsuchikage Ōnoki dan yang lainnya sedang mengumpulkan Ninja pasukan gabungan, mencari keberadaan Uchiha Madara, dan tiba-tiba perasaan terhadap fluktuasi Chakra yang mengerikan berubah.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang