355

532 42 4
                                    

Selama Baiyun, Naito Yu melihat Rōran di bawah, dan sedikit gerakan dari siluet itu berubah menjadi tanda gelombang tak terlihat yang menghilang dari langit di langit, yang segera jatuh ke jalanan Rōran.

"Ini Rōran ... tapi tampaknya plotnya tidak sama dengan karya aslinya."

Naito Yu berdiri di jalan Rōran, sedikit bergumam, dan gelombang kejut telah menyebar, menutupi seluruh Rōran.

Dalam sekejap mata, Naito Yu menemukan bahwa sama sekali tidak ada Mukade di Rōran, yaitu kehadiran Menteri Anrokuzan, dan tidak ada Boneka dalam kekacauan.

Bahkan Ratu bukanlah Sara, tapi ibu dari Sara, dia belum mati.

"Ingatlah bahwa karya asli tampaknya adalah Mukade karena gangguan Ryūmyaku, datang dari masa depan, kemudian menjadi Menteri Anrokuzan, dan membunuh ibu Sara, menjadikan Sāra Ratu Rōran yang baru, dan mengubahnya menjadi Ratu Boneka."

Memikirkan hal ini, Naito Yu agak terjaga, Ryūmyaku dapat mengubah ruang dan waktu, tetapi itu harus ada. Karena Naito Yu telah datang untuk tiba di sini, maka Ryūmyaku akan dihancurkan oleh Naito Yu.

Dalam hal ini, tidak akan ada lagi Ryūmyaku di masa depan, jadi Mukade masa depan, bersama dengan Naruto, pasti tidak akan datang.

Dan karena Mukade tidak datang ke dunia ini, Namikaze Minato juga tidak menerima misi rahasia, jadi kondisi negara ini saat ini sangat stabil.

"Jika ini masalahnya, pergilah ke Ratu Ratu dan bicarakan tentang itu."

Naito Yu bukanlah Dewa Pembantai yang ingin menghancurkan Dunia. Karena Rōran sangat stabil di sini, maka Naito Yu tidak berpikir untuk merusaknya. Bagaimanapun, tujuannya hanya Ryūmyaku.

Di jalan, Naito Yu berdiri di sana sendirian, mengenakan jubah putih longgar, dan pakaian yang dikenakan Rōran sama sekali berbeda.

Lagipula, inilah dunia di pasir, dan mengenakan jubah putih longgar seperti Naito Yu tidak mungkin.

Rōran terletak di gurun terpencil, dengan sedikit orang luar, dan beritanya hampir terisolasi.

Jadi meskipun Naito Yu hanya diam di jalan untuk sementara, seseorang memperhatikan Naito Yu yang dianugerahi, mengungkapkan ekspresi yang sangat waspada, dan bahkan memanggil penjaga Rōran.

"Itu dia, pria itu sangat mencurigakan." Seorang penduduk Rōran, berhati-hati dan serius, mengulurkan tangan ke arah Naito Yu.

Di sebelahnya, berdiri dua penjaga Rōran mengenakan 铠 Kinoe.

Kedua penjaga itu melirik satu sama lain, melihat ke arah Naito Yu, siap untuk menginterogasi orang luar Naito Yu.

Rōran terletak di gurun, tetapi orang luar sangat jarang, dan pakaian serta pakaian Naito Yu dapat dilihat sebagai orang luar pada pandangan pertama, dan anehnya Naito Yu mengenakan jubah putih longgar ini. Di luar gurun?

Makin aneh, makin kurasa Naito Yu curiga.

Ketika dua penjaga menuju Naito Yu, beberapa penduduk Rōran di belakang juga melihat ke sana.

Namun, saat kedua penjaga baru saja berjalan di belakang Naito Yu dan siap untuk berbicara dengan keras, bertanya pada Naito Yu, siluet Naito Yu menghilang dengan tiba-tiba!

Dalam kasus siang hari, sepersekian detik menghilang tanpa jejak, bahkan jejak jejak, sehingga kedua penjaga itu tiba-tiba berteriak.

Semua penduduk Rōran tidak terlalu mempedulikannya, tapi saat mereka melihat hilangnya Naito Yu yang tiba-tiba, mereka semua menunjukkan tanda-tanda ngeri.

Apakah ini... sial? !

Ada hantu di siang hari, terlalu menakutkan!

Apakah itu penduduk biasa Rōran ini atau para penjaga, tidak mungkin untuk melihat gerakan Naito Yu, dan bahkan gerakan Jōnin biasa, di mata mereka, hampir bahkan bayangan tidak dapat dilihat, apalagi Naito Yu.

Setelah kedua penjaga ketakutan, mereka buru-buru berbalik ke gedung di tengah Rōran, berpikir untuk melapor pada Yang Mulia.

......

Di istana.

Ratu Rōran duduk di posisi teratas, mendengarkan beberapa tanggapan Menteri berikut terhadap negara, serta beberapa tanggapan sepele.

Ada posisi yang sedikit lebih kecil di sampingnya, putrinya Putri Sara sedang duduk di sana, mendengarkan segala macam urusan pemerintahan, mengungkapkan ekspresi yang bijaksana.

Perhatikan penampilan putrinya, Ratu Rōran diam-diam mengangguk, bertanya-tanya kapan tampaknya membiarkan dia mewarisi posisi Ratu, mungkin dia bisa lebih baik mengatur negara ini.

Sou! !

Pada saat inilah, sangat tiba-tiba, siluet tiba-tiba muncul dari depan beberapa orang di depan kesempatan untuk mendatanginya di depannya.

Siluet ini adalah jubah putih lepas, yaitu Naito Yu.

Kemunculan Naito Yu mengejutkan semua orang di ruangan itu. Ratu Rōran baik-baik saja. Sara sedikit lebih terkejut karena dia lebih muda dan bahkan berseru.

Apakah hantu keluar sendirian di siang hari? !

"Tidak baik! Ada pembunuh! "

"Lindungi Yang Mulia!"

Orang-orang di belakang juga ngeri, dan kemudian melihat siluet Naito Yu tidak seperti hantu, jadi mereka berteriak.

Para penjaga di luar mendengar gerakan di istana dan bergegas masuk. Mereka melihat Naito Yu berdiri di lapangan, dan mereka semua menunjukkan sedikit keterkejutan.

Bagaimana orang ini masuk, bagaimana perasaan mereka di luar? !

"Cepat dan ambil pembunuhnya!"

Beberapa penjaga menarik napas dalam-dalam, dan senjata mereka menuju Naito Yu. Senjata di tangan mereka sepertinya telah diubah oleh kekuatan Ryūmyaku. Mereka tampaknya memiliki karakteristik Alat Ninja, memancarkan sinar cahaya redup.

Para menteri telah mundur, dan Ratu Rōran di depan mereka juga banyak putri mereka sendiri Sāra ke dalam pelukan mereka, sangat waspada melihat-ke Naito Yu.

Namun, pada saat saya sendiri, pemandangan yang mengejutkan semua orang muncul.

Aku melihat para prajurit itu memegang senjata, hanya bergegas ke samping Naito Yu beberapa meter, seolah-olah mereka terjebak dalam rawa, tiba-tiba berdiri diam.

Waktu tampaknya telah diselesaikan pada saat ini, dan kemudian senjata dan 铠 Kinoe yang mereka pegang di tangan mereka, semuanya retak!

Kā chā! !

Retakan terus menyebar, sepenuhnya menutupi senjata dan 铠 Kinoe, dan akhirnya, di bawah tatapan orang yang tak terhitung jumlahnya, baja 铠 Kinoe dan senjatanya diubah menjadi bubuk dan tumpah ke tanah!

Para prajurit berada di bawah kekuatan ini, tetapi sama sekali tidak menerima kerusakan apa pun, tampaknya kekuatan ini hanya untuk senjata dan 铠 Kinoe mereka.

Lihatlah tangan kosong, dan 铠 Kinoe yang benar-benar menghilang tanpa jejak, beberapa tentara tidak dapat membantu tetapi berkedip, mengungkapkan ekspresi seperti mimpi.

Apa yang terjadi dengan ini...? !

Naito Yu berdiri di sana, tiba-tiba membanting lengan bubuk baja yang tumpah ke bumi, dan angin kencang menyapu mereka, meniup semua bubuk keluar dari jendela istana.

Hanya ada tentara yang tidak memiliki Kinoe dan senjata, dan mereka yang tampak tercengang dan sulit dipercaya.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang