Lava Ice dan cahaya, menyapu langit, tapi langit, tapi menyentuh Bola Pencarian Kebenaran dalam sekejap, tapi semuanya menghilang secara langsung.Semua orang melihat-lihat adegan ini, melihat-pada serangan hari itu meledak ke arah Naito Yu, tetapi tampaknya menjadi ngengat, dan Nirvana menghilang di bawah Bola Mencari Kebenaran.
Akhirnya, serangan Haotian tiba-tiba berakhir.
Tirai dari Bola Mencari Kebenaran tidak berubah sedikitpun, dan saat serangan berhenti, tirai itu tiba-tiba meleleh dan berubah menjadi Bola Mencari Kebenaran, kembali ke Naito Yu yang berdekatan.
Aokiji Kizaru Akainu dan yang lainnya, termasuk Sengoku, melihat-lihat pemandangan ini, juga tampak terkejut dengan ekspresi yang tidak bisa dipahami, dan bahkan terasa luar biasa!
"Hei, melontarkan lelucon, serangan semacam ini tidak berpengaruh sama sekali, benda hitam apa itu..." Aokiji tampak berkeringat dingin di dahinya.
"Itu benar, menakutkan."
Kizaru masih memiliki ekspresi yang menyedihkan, tapi nadanya penuh dengan tabu, dan bahkan mata-mata di Bola Mencari Kebenaran penuh dengan rasa bersalah dan ketakutan.
Aliran lava tubuh Akainu, pandangan tertahan di udara, tatapan cahaya, seperti Naito Yu yang seperti dewa, mengepalkan tinjunya, menggerogoti giginya, menunjukkan keengganan.
Apakah Naito Yu benar-benar kuat? !
Kuat untuk Tiga Laksamana Bekerja Sama, Ditambah Laksamana Armada Angkatan Laut, tidak bisa mengalahkan?
Ini adalah Akainu yang belum pernah dimainkan sejak bergabung dengan Angkatan Laut, Sullen adalah pertempuran pamungkas.
Bahkan jika dia menghadapi monster undead Kaido of the Beast, dia tidak merasa senyaman menghadapi Naito Yu, seolah dadanya tersumbat dan dia sangat tidak nyaman.
Melihat Aokiji Kizaru dan yang lainnya, sepertinya mereka semua punya ide untuk menyerah. Hati Akainu semakin marah. Setelah marah, dia melompat tinggi dan kemudian memukul Naito Yu dengan keras.
"Api besar!!"
Bang !!
Lava dengan panik melonjak, berubah menjadi tinju lava besar, dan menghantam Naito Yu.
Naito Yu tertahan di udara, tapi sangat tidak peduli untuk menyapu Akainu, masih tidak ada gerakan, hanya gerakan ide, Bola Mencari Kebenaran akan terbang seketika.
Sebuah bola hitam berukuran kecil bertabrakan dengan lahar Akainu dan langsung menembus lahar tersebut.
Lava Akainu disentuh oleh Bola Mencari Kebenaran, yang hampir semuanya menghilang secara langsung!
Bola Mencari Kebenaran itu seperti rumput liar yang meremukkan dan menghancurkan kayu busuk. Ini langsung menuju tinju lava Akainu.
"Tidak baik !"
Kali ini, Akainu kaget dan langsung menggunakan Busoshoku Haki untuk bertahan.
Namun, bahkan Busoshoku Haki masih tidak efektif di depan Bola Pencarian Kebenaran!
Pū chī! !
Bola Mencari Kebenaran langsung melewati kepalan lava Akainu, dan kemudian melewati jarak terbang, dan melayang kembali ke sisi Naito Yu yang telah tiba.
Hua la!
Lava langit jatuh dan siluet Akainu jatuh kembali ke tanah.
"terkutuk!"
Akainu, yang jatuh ke tanah, masih memiliki sedikit kesedihan dan keengganan di wajahnya, menatap Naito Yu.
Pada saat ini, Akainu tiba-tiba menemukan bahwa Aokiji dan Kizaru sedang menatapnya, dan dia melihat beberapa misteri yang tak terduga.