Kimimaro hampir diucapkan tanpa ragu-ragu, dan dia memiliki tangan yang lurus.
Shikotsumyaku! Peluru Pengeboran Sepuluh Jari! !
ledakan! ledakan! ledakan! !
Di tempat yang kosong, siluet Orochimaru tiba-tiba muncul, dan langsung dipaku ke tanah oleh Peluru Pengeboran Sepuluh Jari Kimimaro, dan darah terciprat.
Namun, Orochimaru tidak menunjukkan warna yang menyakitkan sama sekali, tapi ia melirik Karin dengan serius, berkata: "Jadi begitulah, tidak hanya memiliki fisik khusus, kemampuan inderanya sangat kuat, dan itu dapat dirasakan sepenuhnya . keberadaan saya. "
Orb hampir jatuh, Orochimaru membuka mulutnya, Orochimaru lain mengebornya, dan bekas luka di tubuhnya menghilang.
"Shikotsumyaku, Hyōton, rasa dan obat ... adalah kombinasi yang sempurna."
Orochimaru melihat ke arah Kimimaro dan tiga orang kulit putih, tidak bisa membantu tetapi menjulurkan lidah mereka dan menjilat bibir mereka, ekspresinya sangat mengejutkan.
Kimimaro, Bai dan Karin, semua orang sangat kuat, bawahan Orochimaru, meskipun itu adalah kantong, sulit untuk setuju dengan tiga orang, dengan istilah yang sama, Hōzuki Suigetsu dan sama.
Ini membuat Orochimaru sangat tidak senang. Secara khusus, Kimimaro seharusnya menjadi pasangan bakatnya. Aku tidak menyangka Naito Yu muncul di Kirigakure dan hanya memberi Naito Yu.
Orochimaru yang sangat tertarik dengan Kimimaro dan perawakan putih serta Kekkei Genkai mengungkapkan kegembiraan yang menyeramkan. Menatap mata tiga orang Kimimaro, tidak seperti melihat orang, tapi seperti Melihat semacam tubuh tes untuk penelitian.
"Selama ada organisasi sel daging kecil, dan Chakra baik-baik saja... Hyōton dan Shikotsumyaku, sulit untuk menemukan kesempatan, jadi saya bisa mempelajarinya."
Lidah yang mengirimkan getaran dingin ke tulang punggung seseorang telah ditarik kembali, dan murid ular Orochimaru yang mempesona menunjukkan kegembiraan dari pandangan jahat dan kemudian bergegas ke Kimimaro lagi.
Ketika saya melihat Orochimaru bergegas, Kimimaro tidak memiliki rasa takut di dalam hatinya, dan dia terus menyapanya. Kedua pria itu bertengkar lagi.
Dia menebak dengan kasar keakuratan Orochimaru, yang sangat rumit, tapi Karin tidak mampu melawan. Bagaimanapun, Karin mampu merasakan tubuh utama Orochimaru.
Mata Karin sangat serius, meskipun dia bisa merasakan posisi tepat Orochimaru, tapi kemampuan Orochimaru untuk mengubah cahaya dan memanipulasi cahaya juga sangat merepotkan.
Lagi pula, dia tidak bisa mengatakan setiap detail dari sepersekian detik Orochimaru, biarkan Kimimaro mendengarnya.
Ini bukan untuk mengganggu penglihatan, tapi untuk memanipulasi cahaya. Intinya, ini bukanlah Genjutsu, tapi Ninjutsu, Ninjutsu yang sangat merepotkan.
Di sisi lain, Bai juga melihat pertempuran Orochimaru dan Kimimaro yang tampak berat. Tidak sama sekali, aku langsung maju untuk membantu, tapi Sakura, yang masih terkejut di sampingnya, berkata: "Orang ini sangat berbahaya, kamu yang paling cepat. Sini."
"Oh... baik... terima kasih banyak."
Sakura tidak menyangka akan diselamatkan di saat-saat terakhir, menampakkan warna bersyukur, dan kali ini dia mengerti putih adalah anak buah Naito Yu, sehingga dia setara dengan diselamatkan dua kali oleh Naito Yu.
Namun, Sakura sangat bersyukur, namun mentalitas Sasuke berbeda, karena ia melihat Kimimaro dan Bai tiga orang sebagai orang yang harus dikalahkan dari awal hingga akhir, namun kini ia telah terselamatkan.