601 - 603

240 16 0
                                    

Jangan gunakan Kenjutsu atau tremor. Dalam kalimat ini, Kizaru, yang sangat cemburu pada Naito Yu, sedikit tidak senang.

Ini sama sekali tidak untuk menempatkan mereka di mata!

Andai saja dia sendiri, Naito Yu tidak menempatkannya di matanya secara normal, Kizaru mengaku tidak bisa mengalahkan Naito Yu, tapi berdiri di sini, bukan hanya dia sendiri, tapi Armada Angkatan Laut Laksamana Sengoku dan Tiga Laksamana bekerja sama!

Naito Yu terlalu sombong.

"Ā lā lā, lelucon seperti ini sama sekali tidak lucu." Aokiji menatap Naito Yu, matanya serius, dan tidak ada yang bisa memahami pikiran batin Aokiji.

Lava di kepalan Akainu selalu rendah, dan hampir tidak ada gelembung di alun-alun. Semua itu rusak oleh panas yang dia pancarkan.

Tidak ada ekspresi marah di wajah Akainu. Beberapa hanya warna dingin, seperti ketidakpedulian orang mati yang terlihat. "Sepertinya... mengalahkan para bajak laut, dengan gelar orang terkuat terbanyak di dunia membuatmu sombong! Naito Yu! "

"Menangkap!"

Kulit sengoku merosot, melihat-ke arah Naito Yu sama sekali tidak berbicara, tapi tiba-tiba berteriak dengan tegas.

Dengan teriakan Sengoku dengan suara rendah, sejumlah besar kapal perang yang telah tiba di pinggiran Kepulauan Champa di kejauhan, mulai membombardir, dan peluru yang menghantam langit dan menutupi bumi seperti tetesan hujan, jatuh ke tempat itu. dimana Naito Yu berada.

Meskipun proyektil sulit untuk ditembakkan, masih mungkin untuk membidik Naito Yu. Adapun Kizaru Aokiji Akainu, itu adalah pengguna kemampuan Buah Iblis Logia. Cangkang hanya akan menembusnya dan tidak dapat melukainya. .

Dengan dimulainya penembakan, Aokiji, yang tidak pernah mengetahui pikiran batinnya, memimpin dalam mengambil tindakan!

Aokiji mengambil tindakan kali ini, dan itu benar-benar menggunakan semua kekuatannya. Hampir dalam sekejap, tanah seluas satu kilometer persegi semuanya langsung berubah menjadi es.

Kā chā kā chā! !

Kemudian, semburan es yang menyembur ke belakang punggung bukit itu meledak. Badai es yang seketika menyembunyikan langit dan menutupi bumi seakan menghancurkan langit dan memadamkan bumi. Datanglah ke pemogokan Naito Yu!

Deru es!

Tubuh Aokiji juga telah berubah menjadi kondisi setengah manusia dan setengah es, dan hanya setengah dari wajah yang sepi dan tenang yang bisa terlihat.

Inilah kekuatan Laksamana angkatan laut yang sebenarnya. Dibandingkan dengan tiga orang yang baru bergabung dengan Akainu Aokiji, kombinasi tersebut bahkan tidak kuat dalam lingkup sempit ini.

Aokiji mengambil tindakan dan secara langsung menutupi medan perang dengan luas hampir seribu meter!

Di hadapan banyak peluru, wajah tengkorak itu jatuh, seperti gunung yang meledak dan tanah terbelah sama, badai es, Naito Yu berdiri di sana dengan wajah cerah, sangat tenang dan terentang.

Weng! !

Di bawah tekanan ini, tidak ada guncangan sama sekali, dan udaranya tidak pecah, tetapi sepertinya tidak ada yang terjadi. Hanya di mata semua orang, badai salju yang turun dan cangkang langit sepertinya melambat. Turun.

ilusi? !

Tidak! Bukan ilusi!

Segera, tatapan mereka di sini, serta Sengoku Akainu dan yang lainnya berdiri di sisi Aokiji, membanting pupilnya, menampakkan warna yang mengejutkan.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang