476 - 480

436 24 1
                                    

Sabar tentara, di komando.

Tsunade duduk di posisi komandan umum dan mengendalikan seluruh situasi, sedangkan Ninja Klan Konoha Yamanaka dan Niara Shikaku, IQ abnormal dari Ninja, melakukan transmisi informasi dan perintah detail.

Di tengah perintah, ada bola air besar, bola air indra khusus, dikendalikan oleh beberapa Ninja tipe indra, metode khusus yang Kirigakure menggabungkan Suiton dengan indra.

Pada saat ini, Naito Yu sedang berdiri di depan indra bola air, dengan ketertarikan dari tatapan ke bola air indra.

Yang kecil dapat mengontrol dan merasakan situasi seluruh medan perang Perang Dunia Shinobi Keempat. Saya harus mengatakan bahwa bahkan Naito Yu juga kagum, karena sensor gelombang kejutnya pun sulit untuk mencapai kisaran seperti itu.

Namun, bola air indra ini tidak dilepaskan oleh satu orang, tetapi dilepaskan oleh banyak orang, sesuatu seperti penghalang.

Untuk prajurit tempur dan jenderal kepiting ini, Naito Yu tidak tertarik padanya. Bahkan bayang-bayang generasi sebelumnya hanyalah semut yang sedikit lebih besar bagi Naito Yu, yang sulit untuk menarik perhatian Naito Yu.

Tetap dalam perintah ini, bagus untuk melambai ke seluruh Dunia Ninja, tapi Naito Yu terlalu malas untuk menjadi konduktor. Kondektur diserahkan kepada Nara Shikaku dan Tsunade. Dia hanya menonton di sini.

Untuk apa yang Naito Yu ingin lakukan, tentu saja tidak ada yang bisa memesan, dan tidak ada yang berani memesan. Meski Naito Yu bukan panglima tertinggi, identitas Naito Yu adalah yang paling transenden.

Hanya Tsunade Amekage yang memimpin, dan Lima Kage lainnya berada di garis depan. Toh, berbeda dengan karya aslinya, Perang Dunia Shinobi Keempat ini memiliki banyak bayangan dari generasi sebelumnya. Mereka membutuhkan Lima Kage ini untuk bekerja sama. Berurusan dengan.

Untungnya, tubuh Reinkarnasi Dunia Najis Hokage Pertama dan Hokage Kedua dihancurkan seluruhnya oleh Naito Yu dengan Bola Pencarian Kebenaran. Tidak mudah untuk bereinkarnasi lagi. Selain itu, ada Hokage Pertama Senju Hashirama. Sulit untuk menambahkan Lima Kage. Lawannya.

Sekarang ini adalah semacam pertandingan yang seimbang, dan Angkatan Darat Bersatu memiliki sedikit keuntungan.

Tentu saja, Naito Yu tetap pada perintah ini dan tidak terlalu memperhatikannya. Melalui bola air indra, dia bisa menjernihkan indra ke setiap sudut medan perang.

Naito Yu selalu menyaksikan pertarungan orang-orang seperti Hinata, Anko dan Kimimaro. Kimimaro dan yang lainnya Naito Yu masih lebih yakin. Anko juga baik-baik saja, tetapi gadis kecil Hinata tidak terlalu populer di medan perang Perang Dunia Shinobi Keempat. tidak khawatir.

Naito Yu tidak suka memainkan trik kematian dan kebangkitan. Dia tidak ingin mati, jadi siapapun yang tidak bisa mati, bahkan Medan Perang Shinobi Keempat!

Tepat saat Naito Yu sedang menonton medan perang, tiba-tiba informasi darurat dikirim.

"Desa Daun Tersembunyi di belakang garis depan tiba-tiba mengalami serangan marah, dua Penatua Konoha Utatane Koharu dan Mitokado Homura terbunuh dan para penyerang mencoba menghancurkan seluruh Konoha!"

Oh?

Setelah mendengar informasi ini, Naito Yu berbalik dan mengangkat sedikit lengkungan di sudut mulutnya. Meski sudah menebak siapa yang ditangkap, dia tetap bertanya dengan santai: "Siapa penyerangnya?"

"Sasuke Uchiha !"

Tsunade mendengarkan informasinya, dan alisnya sedikit tenggelam, tetapi dua politisi Utatane Koharu dan Mitokado Homura meninggal, dan Tsunade merasa sangat baik.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang