Namikaze Minato terlihat sangat dingin di bawah pandangan ke bawah.
Walaupun sedang menggendong bayi tersebut, ia tidak bisa melawan sama sekali, namun ia tidak berani menggendong bayi tersebut.
Karena orang yang sebelumnya tidak mengetahui kebenaran selalu mengejarnya. Ke mana pun dia pergi dengan Hiraishin no Jutsu, dia akan segera datang, sehingga dia tidak akan berani melepaskan bayi dalam pelukannya.
Bayi ini adalah anaknya, Jiraiya memberinya nama yang disebut Naruto.
Namikaze Minato tidak tahu mengapa orang ini menjalankan anaknya, dan bahkan mencoba membunuhnya dengan Uzumaki Mirei dan Naruto ketika anaknya belum lahir.
Di bawah, tatapan acuh tak acuh pria berwajah rotan itu-ke Namikaze Minato, sepasang pancaran Mangekyou Sharingan, mengungkapkan aura tak tertandingi.
Di bawah tongkat aneh ada lapisan hitam aneh, dan di bawah hitam, adalah wajah akrab Namikaze Minato, Uchiha Obito.
Hanya dengan melihat sepasang Mangekyou Sharingan, Namikaze Minato tidak dapat mengenalinya, dan orang-orang di depannya, tidak peduli nada atau kekuatannya, masih jauh dari Obito yang hilang dalam Perang Dunia Shinobi Ketiga. Namikaze Minato bahkan tidak memikirkannya sama sekali.
Selain itu, Uchiha Obito tidak memiliki alasan untuk lari menghancurkan Konoha, tetapi juga berusaha untuk membunuh anaknya, yang pada dasarnya adalah hal yang tidak masuk akal.
"Hiraishin no Jutsu ......"
Lihatlah bayi Namikaze Minato yang masih bisa menghindari serangannya tanpa kesulitan, Uchiha Obito berhenti sejenak, lalu mulai berbicara dengan suara serak.
Suaranya sangat aneh sehingga alis Namikaze Minato langsung berkerut.
"Lupakan ... Karena tidak bisa dihentikan, tidak masuk akal untuk terlibat denganmu di sini, aku punya hal lain untuk dilakukan."
"apa yang akan kamu lakukan?!"
Namikaze Minato memiliki wajah yang tegas. Dia tahu bahwa Konoha sekarang sudah terbalik. Amukan Yonbi dan Gobi sebagian besar dilakukan oleh orang ini.
"Lakukan sesuatu yang berarti, ya, sebaiknya kau pertimbangkan bagaimana cara menekan dua Bijuu ..." Nada bicara Uchiha Obito menunjukkan noda, dan kemudian seluruh tubuh Uzumaki menghilang.
Namikaze Minato memandang Yonbi dan Gobi di kejauhan, tapi akhirnya mengatupkan gigi, meluncurkan Hiraishin no Jutsu, dan mengejar Uchiha Obito.
Sou! !
Saat berikutnya, Namikaze Minato muncul di bawah tanah Konoha, tempat yang sangat tersembunyi, seolah-olah itu adalah laboratorium tua yang ekstrim, debu di mana-mana.
Sementara siluet Uchiha Obito berdiri di depan, ruang Uzumaki muncul dan sepertinya telah mengambil sesuatu.
"disini adalah......"
Wajah Namikaze Minato menunjukkan warna yang aneh, tapi segera digantikan oleh rasa dingin.
Terlepas dari luar Yonbi dan Gobi, jelas bakat yang ada di depannya ada di balik layar dalang. Tidak diragukan lagi, dialah yang seharusnya membajak Yonbi dan Gobi.
Meski Naruto masih dalam pelukannya, wajah Namikaze Minato masih tidak sedikitpun ketakutan, namun tatapan mata dingin di hadapan Uchiha Obito.
......
Bang !!
Sebuah Bijūdama jatuh dan langsung meledakkan suatu daerah dari lubang besar. Ninja yang tak terhitung jumlahnya terlempar keluar dari dampaknya, meludah keluar darah.