501 - 505

593 30 1
                                    

Pedang itu melesat dan menghantam.

Yang tak terlihat dan tak terlihat, tapi perasaan jernih ke udara di sekitar, sepertinya telah berubah menjadi pedang tajam!

Jika ada Kenbunshoku Haki, itu adalah perasaan yang jelas, Naito Yu, seorang anak muda yang terlihat berusia kurang dari dua 10 tahun, seolah-olah seluruh orang telah berubah menjadi pedang!

Ini pedang Naito Yu!

"Arti pedang... ternyata seperti ini." Naito Yu bergumam pelan.

Meskipun Naito Yu saat ini tidak memiliki kekuatan dan belum pulih sepenuhnya, penglihatannya sangat tinggi, dan Kenjutsu-nya tidak lemah, jadi dia dengan mudah menganalisis kekuatan pedang.

Pedang Naito Yu semakin kuat dan kuat, dan ketika akhirnya berhenti menguat, itu sebanding dengan aliran yang jatuh sebelum Water Sword Holof, mengetahui bahwa Naito Yu baru saja menyadari pedang!

Bahkan Mata Elang, aku tidak bisa menganggap Naito Yu sebagai pedang yang baru kusadari. Setelah perasaan itu pergi ke pedang Naito Yu, matanya sedikit berkedip.

Selain lebih sombong, sepertinya aliran itu mirip dengan Water Sword.

Hati diam-diam berspekulasi bahwa kekuatan Naito Yu mungkin mirip dengan Pedang Air, tetapi pada usia ini, itu pasti Pendekar yang baik, dan Mata Elang tidak meremehkan Naito Yu.

Kali ini, Naito Yu mengeluarkan pedang, dan menurutnya, dia menantangnya. Sebagai pendekar pedang terbesar di dunia, secara alami dia tidak akan menghindari perang, dan Naito Yu bukanlah seorang yang lemah, melainkan pedang dengan pedang. Hao, meskipun masih ada celah besar darinya, dia juga akan menghormatinya.

Di laut ini, Dajianhao dapat dihitung dengan jari, dan Jianhao juga sangat sedikit, yang masing-masing hampir merupakan ahli Kendo yang terkenal.

Young Swordsman, datang dan umumkan namamu.

Tatapan Hawk Eyes pada Naito Yu, seorang pemula muda, sangat memenuhi syarat untuk membiarkan dia mengingat namanya.

Apalagi hati Hawk Eyes sebenarnya sedikit kasihan, Naito Yu punya arti pedang yang begitu muda, mungkin mengasah suatu periode waktu, benar-benar ada harapan untuk melampauinya.

Ini terlalu dini, sayang.

Pertarungan antara Swordsman, jika yang kalah tidak mati, pedang itu pasti akan membuat frustasi. Di bawah kemunduran, itu akan melukai semangat. Secara umum, sangat sulit untuk pulih. Apa yang lebih membuat frustrasi hanya bisa menjadi lebih kuat. Ini hanya berlaku untuk beberapa orang. Orang yang sangat spesial.

Secara umum, Swordsman mengandalkan semangat semangat yang memandang ke depan, kemenangan terus-menerus, terus-menerus percaya kuat, terus-menerus mengasah ketajaman ini, hingga naik ke Puncak!

Setelah ketajaman ini dihilangkan, terlalu sulit dan sulit untuk memadatkan kembali pedang.

Sayang sekali Naito Yu bertemu dengannya begitu awal.

Namun, karena Naito Yu telah membuat pilihan, dia juga akan menghormatinya dan mengirim Naito Yu ke jalan dengan pedang hitam terkuat di tangannya!

"Naito Yu."

Naito Yu berbisik untuk berbicara, dia tahu bahwa pedangnya sama dengan menantang Mata Elang, dan dia baru saja menganalisis dan memahami kekuatan pedang, dan dia hanya ingin menemukan seseorang untuk bereksperimen.

Di depan pendekar pedang terbesar di dunia, Mata Elang, tidak diragukan lagi adalah orang yang paling cocok!

"Joracal, Mihawk."

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang