348

669 47 1
                                    

Saat Naito Yu memikirkan Rōran, ketukan di pintu terdengar.

Naito Yu dan Kushina membuka mata mereka hampir bersamaan, dan melihat ke arah Kushina tersenyum. Naito Yu berdiri dan berjalan ke pintu untuk membuka pintu.

Saya melihat seorang gadis dengan kemeja berpakaian tipis di pintu. Itu adalah Konan. Dia masih memegang dokumen di tangannya. Dia melihat Naito Yu dari Gerbang Pembukaan mengenakan satu mantel dan sekilas sekilas.

Pipi Konan memerah, menampakkan ekspresi imut, berbisik: "Naito Yu, Guru, itu ... tidak peduli dengan apapun ?!"

Naito Yu mengangkat bahu, berkata sambil tersenyum: "Tentu saja tidak. Apakah ini informasi Rōran? "

"Un."

Konan mengangguk, sebelum Naito Yu menyebut Rōran, dia dengan sengaja mengumpulkan informasi tentang Rōran, termasuk lokasi geografis Rōran dan situasi saat ini.

Naito Yu mengambil dokumen itu dari tangannya dan tidak terburu-buru melihatnya. Itu ditempatkan tepat di samping, dan Kushina di kamar sudah mengenakan mantel yang elegan dan berjalan.

"Apakah kamu baru-baru ini sibuk?"

Kushina tersenyum pada Konan, lalu membawa Konan ke kamar. Konan agak tertahan, tapi masuk dengan Kushina.

"Naito Yu, pemimpin Desa Hujan Tersembunyi, tapi Tenten / setiap hari malas, segala macam urusan pemerintahan ada padamu, dan aku tidak terbiasa berurusan dengan hal-hal itu."

Katakanlah, Kushina hanya bisa melihat ke arah Naito Yu. Setelah Naito Yu menjadi pemimpin Desa Hujan Tersembunyi, kecuali untuk reformasi awal Pedang Besar Desa Hujan Tersembunyi, dia benar-benar tidak melakukan apa-apa sebagai penjaga toko. Penanganannya, semua otak dilemparkan ke Konan dan Yahiko.

Lihat-lihat penampilan Kushina, tangan Naito Yu yang tak berdaya, dia terlalu malas untuk mengatur apapun, dan sekarang bukan Tsunade?

"Tidak ada dan seterusnya, dan ada Tsunade Senior. Ini sangat luar biasa. Tsunade Senior sangat pandai menanganinya. " Konan berkata sedikit.

Tsunade Terakhir kali, ketika Nagato menyerang Desa Hujan Tersembunyi, dia lari ke kota kecil untuk berjudi. Kemudian, dia menyalahkan dirinya sendiri untuk ini dan mengambil inisiatif untuk mengambil alih pemerintahan Desa Hujan Tersembunyi.

Meskipun Naito Yu masih menjadi pemimpin Desa Hujan Tersembunyi di sisi baiknya, orang yang benar-benar menangani semuanya telah menjadi Tsunade. Dia adalah Kepala Hokage dalam karya aslinya, dan pemimpin Desa Hujan Tersembunyi masih dan tersisa. Sangat mudah untuk menangani segala macam hal.

Melihat obrolan Kushina dan Konan, Naito Yu tersenyum kecil, lalu tidak repot-repot mengganggunya, memegang file Rōran akan meninggalkan ruangan.

Tapi saat ini, Konan tiba-tiba sepertinya telah datang, dan dengan cepat berkata kepada Naito Yu: "Ya, Guru Naito Yu, Senior Tsunade, silakan lihat."

Katanya, Konan akan pergi ke kantor pusat yang hujan bersama Naito Yu.

Namun, dia tidak menunggunya pergi, tapi dia terpana oleh Kushina. Kushina menatap-dia dengan ringan berkata sambil tersenyum: "Yah, aku mencari Naito Yu, bukan mencarimu. Anda sangat sibuk dan tenang, tepat saya. Hanya berlatih dan mencoba menemukan seseorang untuk berbicara. "

"Uh ......"

Permintaan Kushina, Konan, tentu saja tidak bisa menolak, jadi dia hanya bisa tinggal.

Di Desa Hujan Tersembunyi ini, Kushina adalah orang luar, dan hampir setiap kali aku hidup, statusnya adalah yang tertinggi di Desa Hujan Tersembunyi. Hanya Konan dan Tsunade yang memiliki hubungan baik dengannya.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang