SEBELUMNYA VOTE DULU YAH GUYS!
SOALNYA VOTE ITU GRATIS, PUMUNG GRATIS YAH KENAPA NGGAK? YUK VOTE-VOTE, PAKET KOMPLIT KALAU KOMEN JUGA!"Ulangan itu menyulitkan, menguras otak dan pikiran. Setelah ulangan aku butuh sesuatu yang membahagiakan, contohnya senyuman dari mu yang ku sayang."
--Reyhan VahregasHAI!
APA KABAR?
BAIK DONG ...
ADA YANG BILANG, KEBAHAGIAAN ITU MENYULITKAN. PADAHAL BAHAGIA ITU SESEDERHANA, KAMU MENCIPTAKAN SENYUMAN YANG BISA MEMBAHAGIAKAN SESEORANG!
OKE SKIPP
U
L
A
N
G
A
N
Sudah cukup waktu bersenang-senang, sekarang saatnya waktu pengurasan otak dan pikiran.Lembaran kertas yang berisikan soal ulangan yang menyulitkan, bahkan saat melihatnya saja mampu membuat otak kosong para pelajar menjadi oleng, minta di cekek. Ehk nggak deh, entar dia mati, terus gue harus nyumbang wkwkwk.
"Ganteng doang, otak kosong hihihi"
Keyvan menoleh pada sumber suara yang baru saja melontarkan cibirannya "Belum pernah gue tabok yak!" ucap Keyvan kesal.
"Ganteng doang, tapi ehk main tangan" pekik Qheysia terkekeh pelan, sembari membolak-balikkan kertas ulangannya.
"Qheysia," kata Keyvan.
"Ganteng doang, tapi cuman tau nama pendek gue doang"
Qheysia sang ratu drama, pecinta k-drama. Selalu sibuk membuat drama debat terbaru and ter-hits antara dirinya dan Keyvan. Entahlah, mungkin sudah menjadi hobynya.
"Qheysia Mahendra." ujar Keyvan menatapnya tajam.
Qheysia terkekeh pelan, tak ia sangka bahwa Keyvan akan secepat ini terpancing amarahnya. Padahal awalnya Qheysia hanya ingin menggodanya karna sering mengganggu waktu halunya."apa?" tanya Qheysia mengerutkan dahinya.
"Qheysia, gue tau gue gans. Yah, tapi nggak usah di umbar" cetuk Keyvan masih dengan kesombongan ketampanannya itu, padahal mah muka modelan dia banyak di temuain di amazon.
"Idih, kerjain tuh ulangan lo, Beruk!" Qheysia memayunggkan bibirnya, Keyvan ini memang sangat menyebalkan. Kan, kan sekarang Qheysia nggak mood buat nulis. Dasar Beruk!
"Iya elah, bawel amat. Udah kayak emak gue aja lo" ucap Keyvan.
"Yah kan, gue calon emak dari anak-anak lo. Azekk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And Me✔
Teen Fiction"Kalau lo peduli, lo gak akan ninggalin gue. Lo jahat!" "Saya adalah salah satu takdir buruk dalam hidupmu" °Luka adalah bagian dalam hidup °Suka adalah salah satu keberuntungannya Tawa dan tangis juga tak jauh berbeda, selalu ada yang tersembunyi d...