11:30
Basecamp geng lionDito sibuk mondar mandir kesana kemari sembari mencoba menghubungi kenalannya yang mungkin mengetahui keberadaan rehan.
Sementara alex, laki-laki itu tengah menyenderkan tubuhnya di sofa dengan mata yang terpejam, kepalanya sedikit sakit mungkin akibat ia tidak tidur semalaman, semalam dirinya sangat tidak tenang aluna sama sekali tak mengangkat telponnya ataupun memberi kabar padanya di tambah rehan yang mendadak menghilang membuat pikirannya semakin kalut.
Brumm
Suara motor terdengar di luar sana dan tak lama kemudian bara dan arya masuk ke dalam basecamp, "gimana ketemu gak?" tanya adit to the point.
Bara menggelengkan kepalanya dan langsung mendudukan dirinya di sofa di susul dengan arya.
"andin gak ada di rumahnya, kata pembantunya dia udah jarang ada di rumah" ucap arya.
Dito menghembuskan nafasnya frustasi, "gue juga udah hubungin temen - temen gue tapi mereka gak ada yang tahu keberadaan rehan"
Drettt
Ponsel milik dito berbunyi laki-laki pun segera mengangkatnya.
"halo"
"^_^"
"serius lo"
"^_^"
"yaudah lo kirim alamat nya sekarang"
"kenapa dit?" tanya arya setelah dito selesai menelepon.
"katanya dimas liat motor rehan" ucap.
"lalu rehannya?" tanya bara.
"gue gak tahu, gue cuma minta alamatnya doang"
"yaudah tunggu apalagi, kita kesan sekarang" ucap alex yang sudah berdiri.
Mereka pun akhirnya pergi ke tempat yang di maksud oleh dimas, salah satu anggota geng lion.
*****
Keempat motor itu berhenti di tempat yang telah di beritahukan dan disana ada beberapa warga yang entah sedang apa dan juga ada dimas dan beberapa anggota lainnya.
Dengan segera alex, bara, dito dan arya turun dari motor dan menghampiri dimas yang sudah berada disana.
"dimana rehan?" tanya alex to the point.
"ini motor nya terus mana orangnya?" tanya dito yang sudah berada di samping motor yang memang milik rehan.
"itu masalahnya, gue nemuin motor dia disini tapi gue gak liat rehannya"
"dim, laki-laki yang jatuh ke jurang tadi sudah di angkat ke atas" ucap seorang laki-laki yang baru saja datang kesana.
"siapa jatuh ke jurang?" tanya dito mulai panik.
"jadi di ujung jalan sana ada salah satu warga yang ngeliat ada tubuh laki-laki yang tergeletak di jurang dan gue curiga kalau itu adalah... "
"udah kita liat aja sekarang, dari pada kita salah sangka" putus bara yang kemudian berlari ke arah yang di maksud oleh dimas dan di susul oleh yang lain.
Disana sudah banyak sekali warga dan ada juga ambulance yang sudah stay disana.
Bara dan yang lainnya menerobos ke dalam kerumunan untuk melihat siapa laki-laki yang terjatuh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story In Love
Teen FictionMemiliki hubungan Backstreet dengan alex sama sekali bukan kemauan aluna, aluna sebenarnya juga ingin seperti sepasang kekasih pada umumnya yang bisa berhubungan terang - terangan tanpa takut ketahuan orang lain, tapi apalah daya hanya karena hubun...