07:15
Lagi - lagi aluna terlambat bangun tidur dan membuat gadis itu bersiap dengan cepat, dan sekarang ia sedang menunggu angkutan umum di jalan.
"15 menit lagi masuk, keburu gak ya, mana gak ada angkot lagi, ihhh" gerutu aluna dengan sangat kesal.
"yaudah deh, aluna ke pangkalan ojek aja" putus aluna sembari melihat jam tangan nya, dia pun berjalan menuju pangkalan ojek.
Tinn tinn
Aluna mengernyitkan keningnya bingung saat melihat mobil berwarna hitam yang berhenti tepat di samping nya, dengan perlahan kaca mobil itu terbuka.
"Bara"
Yap, pemilik mobil itu adalah bara.
"mau ke sekolah neng?" tanya bara menggoda.
"iya bang" sahut aluna tak mau kalah.
"yaudah masuk" suruh bara.
"gak papa"
"iya, dari pada telat loh"
Aluna melihat jam tangan nya dan memang tinggal beberapa menit lagi, dengan senang hati aluna masuk ke dalam mobil milik bara itu.
"tumben pake mobil, motor kamu kemana?" tanya aluna.
....
Karena tak kunjung di jawab aluna melihat ke arah bara, dan ternyata bara sedang memperhatikan aluna dengan tatapan yang aluna juga tak tahu tatapan apa.
"bar, hy" panggil aluna.
"ehh iya kenapa?"
"aku tanya kok pake mobil, motor nya kemana?" tanya aluna lagi.
"ouhh, motor aku ada, cuma pengen aja pake mobil, biar nanti kalau ada cewe yang mau nebeng, enggak ngeluh karena rok nya yang kependekan"
Ucapan bara seketika mengingat aluna ketika mereka bolos dan perkataan itu seperti perkataan aluna.
"kamu nyindir aku" tuduh aluna.
"ihh, siapa yang nyindir?"
"iya ihh, udah cepet berangkat nanti telat lagi"
"iya, ratu" ucap bara, dan aluna terkekeh mendengar nya.
Bara mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Sedangkan aluna memainkan ponsel nya untuk menghilangkan rasa bosan.
"loe kok jalan sih, emang alex kemana?" tanya bara melirik ke arah aluna.
"alex kan bareng sama clara" jawab aluna jujur.
"loe gak cemburu apa?" pertanyaan bara sukses membuat aluna terdiam menscrol ponselnya.
"cemburu banget" andai bisa segampang itu aluna berbicara, "enggak, biasa aja, clara kan cuma sahabat alex" bohong aluna dengan wajah yang berusaha biasa saja.
Dan setelah itu tidak ada lagi yang berbicara, keadaan di dalam mobil menjadi hening.
*****
"bar, makasih ya tumpangan" ucap aluna.
"it's okay" jawab bara.
"yaudah aku duluan ya"
Saat aluna akan membuka pintu mobil, bara menahannya dengan memegang tangan aluna. "tunggu" tahan bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story In Love
Novela JuvenilMemiliki hubungan Backstreet dengan alex sama sekali bukan kemauan aluna, aluna sebenarnya juga ingin seperti sepasang kekasih pada umumnya yang bisa berhubungan terang - terangan tanpa takut ketahuan orang lain, tapi apalah daya hanya karena hubun...