PART 12

57 5 0
                                    

Happy Reading

"Assalamualaikum" ucap seseorang dari balik pintu .
"Waalaikumsallam ehh ada Gita , malem Minggu udah rapi aja mau kemana?" Tanya umi nya Sifa saat melihat yang mengetok pintu adalah Gita .

"Gita mau ngajak kak Sifa ke pengajian mingguan umi , kata nya kak Sifa mau ikut makanya Gita kesini biar berangkat nya bareng" jelas Gita

"Ohh gitu bagus deh daripada Sifa gak kemana-mana setiap malem Minggu dikamar terus hehehe" ucap umi disertai tawa

"Yaudah langsung masuk aja kekamar nya Sifa" lanjut nya .

Setelah mendapat ijin Gita langsung masuk menuju kamar Sifa dilantai dua. Tanpa permisi Gita langsung membuka pintu kamar Sifa .

"Yaampun cantik amat perawan nya umi Ratna hahahah" ucap Gita sambil ketawa saat melihat Sifa sedang berdiri di depan cermin sambil memakai kerudung .

"Ehh gak sopan yaa masuk kamar orang gak ketok dulu" sahut Sifa kesal karena tiba-tiba sepupunya itu nongol didepan pintu .

"Yaelahh kelamaan kalo ketok dulu , ayo ahh cepetan ntar terlambat" kata Gita sambil menarik tangan Sifa .

"Sabar yaAllah Gita ini belum selesai" ucap Sifa

"Udah rapi itu mau gimana lagi, aku tinggal nih kalo kak Sifa gak mau berangkat sekarang" kini Gita malah mengancam Sifa .

"Yaampun punya sepupu gak ada akhlak banget sama yang tuaan maenan nya ancaman" Sifa geleng-geleng.

"Yaudah ayo" lanjut nya sambil berjalan keluar kamar .

Saat di ruang tamu Sifa dan Gita langsung berpamitan dengan umi dan ayah nya yang kebetulan sedang berkumpul , ada Aisyah juga disana.

"Umi ayah Sifa pamit dulu yaa" ucap Sifa sambil mencium punggung tangan umi dan ayah nya bergantian dan diikuti oleh Gita .

"Ini perawan udah cantik-cantik banget mau pada kemana sih" tanya ayah sambil tersenyum .

"Mau ikut pengajian mingguan yah , nih diajakin sama Gita" jawab Sifa

"Gitu dong kak ikut acara-acara pengajian kaya Gita daripada dikamar terus , ngomong-ngomong kamu cantik kalo pake kerudung" kata ayah nya lagi menggoda Sifa

"Apaan sih ayah , yaudah kita berangkat yaa takut telat, assalamualaikum" ucap Sifa sambil melangkah pergi.

"Waalaikumsallam" jawab mereka berbarengan .

🌸🌸🌸

"Acara nya udah mulai git?" Tanya Sifa saat mereka sampai dan sudah banyak orang disana .

"Belum kak , yaudah ayo nanti gak kebagian duduk didepan" jawab Gita sambil menarik tangan Sifa berlari ketempat duduk di paling depan .

"Ngapain sih kita duduk di paling depan , dibelakang aja" ucap Sifa

"Udah gpp enakan juga didepan kalo dibelakang nanti gak keliatan " kata Gita sambil terkekeh.

Sifa melihat sekeliling nya banyak orang yang tidak ia kenal karena memang Sifa tidak banyak mengenal tetangga nya , hidup nya hanya sebatas rumah dan kampus . Dan lihat lah sekarang orang-orang sedang memperhatikan dirinya .

CINTA DIAM DIAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang