PART 20

58 6 0
                                    

Happy Reading

Sifa menuju ruang tamu saat umi nya memberitahu nya tadi bahwa ada Gita . "Ehh tumben kamu kesini lagi kirain udah lupa jalan kerumah ini" ucap Sifa pada Gita.

"Hehehehe maaf abisnya kak Sifa tuh yang sok sibuk , aku sering nanyain ke umi katanya kak Sifa belum pulang lah , lagi ngerjain tugas lah udah kaya orang bener aja hahaha" Gita tertawa sedangkan Sifa memutar bola matanya malas.

"Aku emang lagi sibuk sama tugas akhir-akhir ini maklum lah mahasiswa tingkat akhir" ucap Sifa

"Hari ini gak sibuk kan , Gita gak ada temen nih dirumah" tanya Gita

"Hari ini sih biasa aja , kekamar aja yuk pengen rebahan nih" ajak Sifa lalu diangguki Gita .

Saat dikamar mereka berdua langsung merebahkan diri di kasur dan langsung sibuk dengan ponsel nya masing-masing. Tiba-tiba Gita membuka suara "kak Sifa tau gak katanya ternyata ustadz ganteng itu udah punya pacar loh". Sifa langsung melihat kearah Gita setelah mendengar ucapannya.

"Masa?" Tanya Sifa sambil mengangkat alisnya.

"Iyaa katanya murid nya ustadz sewaktu di pesantren". Jawab Gita .

Sifa sedikit tidak percaya dengan perkataan Gita , sebenarnya ada kemungkinan kalo ucapan Gita itu benar namun Sifa berusaha untuk positif thinking . "Gak mungkin lah Sifa masa ustadz pacaran" batin Sifa menenangkan diri sendiri.

"Oohhh yaudah sih emang kenapa kalo dia udah punya pacar" kata Sifa membalas ucapan Gita

"Yaa ngasih tau aja sih , potekk deh hati ukhti-ukhti hahahah" ucap Gita

"Termasuk kamu?" Tanya Sifa

"Sedikit hehehe" jawab Gita terkekeh

Sebenarnya hati Sifa juga sedikit sakit mendengar nya namun ia berusaha bersikap biasa saja , bisa jadi kan itu cuma sekedar omongan dari mulut ke mulut . Semoga saja itu tidak benar-benar terjadi.
.
.
.
.

Malam ini Sifa belum bisa tidur , jarinya masih mengutak-atik layar ponselnya . Beberapa menit kemudian dia mematikan ponselnya dan berniat untuk tidur. Namun tiba-tiba ia kepikiran dengan omongan Gita tadi siang.

"Gimana yaa kalo ternyata omongan Gita itu benar?" Gumam nya .

"Kasian banget gue bertahun-tahun mencintai pacar orang , YaAllah jangan sampe itu terjadi " ucap nya lagi.

Seperti biasa pukul 02.50 Sifa terbangun dari tidur nya dan langsung menuju kamar mandi untuk berwudhu. Dibentangkan sajadah nya dan bersiap untuk melaksanakan solat tahajud. Selesai solat ia langsung mengangkat kedua tangan nya .

"YaAllah yang maha pengasih lagi maha penyayang, hamba datang lagi yaAllah memohon kepadamu . Hamba datang membawa nama yang beberapa tahun ini selalu hamba sebut disetiap doa hamba , nama yang selalu hamba semogakan menjadi imam untuk hamba kelak . YaAllah tak pernah hamba mengubah keinginan hamba selain memohon kepada mu untuk mentakdirkan hamba berjodoh dengan nya . Muhammad Aliansyah Saputra , ijinkan lah hamba menjadi pendamping nya selamanya , aamiin"

Sifa menetes kan air mata seusai berdoa , rasanya ia ingin menyerah saja untuk mendapatkan hati tetangga nya itu . Bertahun-tahun ia habiskan waktu nya untuk mencintai tetangganya dalam diam namun sampai detik ini ia tidak pernah mendapat kan balasan nya .

CINTA DIAM DIAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang