08. FAKENERD & BADBOY
Suasana kantin sangat ramai, apalagi setelah kedatangan 6 orang cowok yang tadi Gecol jumpai di depan gerbang sekolah. Jika dilihat dari meja pojok tempat Gecol dan Rachel tempati seraya menikmati semangkuk bakso pangsit, mereka ber-enam itu sangat terkenal di sekolah, dan nampaknya dugaan Gecol yang mengira bahwa mereka adalah komplotan geng sekolah benar!
"Rachel?" Panggil Gecol pada Rachel yang sedang menikmati bakso.
"Ya?"
"Gue boleh tanya sesuatu gak? Tapi lo jawabnya jangan kenceng-kenceng ya," kata Gecol.
Rachel mengangguk-anggukan kepalanya lalu mengacungkan jempolnya.
"Liat disana." Gecol mengarahkan pandanganya pada gerombolan enam orang laki-laki yang duduk di meja yang tepat di tengah kantin.
Sontak Rachel mengikuti arah pandang Gecol, namun dengan gerakan secepat kilat, Gecol menangkup wajah Rachel dan membuatnya bertatapan sekarang, terlihat wajah Gecol yang panik.
"Jangan di liat, lirik aja!" Pekik Gecol di tahan.
"O-oh ma-maap ya hihihi," ucap Rachel terkekeh.
Gecol memutar bola matanya malas.
"Pasti ka-kamu ma-mau tanya soal co-cowok-cowok i-itu kan?" Ucap Rachel yang membuat Gecol seketika menatap nya.
"Kok lo tau?" Tanya Gecol dengan alis tertaut.
"Ra-rachel gitu lho!" Balas Rachel seraya nyengir, yang di balas dengan hembusan napas jengah dari Gecol.
Cukup lama Rachel bercerita dan mengenalkan satu persatu dari cowok-cowok tersebut. Bahkan Rachel menjelaskan nya dengan sangat detail, walaupun Gecol harus menahan rasa lelah mendengar Rachel bercerita dengan suara gagap nya itu.
Selesai menyimak, kini Gecol benar-benar ingin bertepuk tangan ria. Pertama, ia akhirnya tahu mereka siapa, dan kedua, nampaknya halu nya benar-benar akan menjadi nyata dan kesampaian sekarang.
BLOOD DARK, atau disingkat BD, dua huruf yang di bordir di jaket ke enam anggota. Geng kebesaran SMA MADONA ini terdiri dari enam anggota yang masing-masing dari mereka memiliki skill dan prestasi yang membanggakan sekolah. 'Baju boleh urakan, asal jangan kelakuan' itulah kalimat yang akan di ujarkan oleh sang ketua jika seseorang menyentil masalah penampilan mereka yang terlihat urakan di sekolah.
"Itu, yang kepala nya pake bandana merah, siapa namanya?" Tanya Gecol.
"I-itu Bara, ket-ketua Blood d-dark," jawab Rachel.
"Ganteng bangettttt!!!" Ucap Gecol gemas sendiri seraya menatap Bara dari kejauhan. Memang, pesona seorang Bara katanya sangat mematikan kaum hawa SMA Madona maupun luar SMA.
Rachel terkekeh melihat Gecol yang menatap Bara dengan tatapan yang amat memuja, "Pa-pasti kamu la-lagi bayangin Ba-bara jadi pacar ka-kamu ya, hihihi," ucap Rachel.
"Iya, gue lagi bayangin Bara elus rambut gue hmmm," balas Gecol tersenyum-senyum sendiri membayangkanya.
Rachel menggeleng-gelengkan kepalanya dengan senyum yang tak luput dari bibirnya, "Kalo a-aku tiap malem di elus sa-sama Bara."
KAMU SEDANG MEMBACA
GECOL ▪Selesai
Fiksi Remaja#absurdstory! GECOL, bukan judul yang berasal dari bahasa asing yang memiliki arti wow! Gecol sendiri ialah nama dari seorang gadis 'Halukiawan garis keras' tiada hari tanpa menghayal menghayal dan menghayal bagi seorang Gecol. Hingga akhirnya, sesu...