Bagian 11

3.2K 378 4
                                    

11. SEMUANYA MEMBINGUNGKAN

Sedari tadi Gecol menatap Rachel dari samping seraya menopang dagunya. Sementara Rachel yang sedang di tatap sedang sibuk sendiri dengan novel yang tengah ia baca, ia benar-benar fokus sampai-sampai tak menyadari Gecol yang sudah menampakan wajah jengkel nya.

"RACHEL!" Panggil Gecol geram, seketika Rachel terperanjat dan refleks menolehkan kepalanya untuk melihat Gecol.

"A-apa? A-aku kaget d-deh sumpah," kata Rachel.

"Lo kaget, gue kesel nih astatang!" Ujar Gecol dengan mata mendelik.

Rachel mengedip-ngedipkan matanya tak mengerti, "E-emangnya kenapa k-kok ka-kamu kesel?" Tanya Rachel.

"Ya elo, ada temen di samping tuh di ajak ngobrol keles, ini malah asik pacaran sama novel huh!" Kata Gecol menatap novel yang ada di tangan Rachel.

Rachel nyengir tak berdosa, "Hehehe ab-abisnya novel nya s-seru ba-banget," terkekeh.

"Yang lebih seru liat Bara berantem tadi," celetuk Gecol yang membuat Rachel seketika menghentikan kekehanya.

Rachel menatap Gecol serius, "B-bara berantem?" Tanya nya.

"Lo gak tau? Tadi pagi lapangan rame banget gara-gara liat Bara berantem sama eumm siapa lah itu gue gak tau namanya," jelas Gecol.

Rachel terdiam merenung.

"Oh iya! Hel lo kenal gak sama Nando? Ya Nando!" Tanya Gecol teringat pada cowok yang beberapa saat berinteraksi denganya.

Rachel menautkan alisnya, "Na-nando?"

"Iya." Gecol mengangguk-anggukan kepalanya cepat.

"P-pasti Fernando Aksara, sis-siswa kelas 11 IPA 1 si sis-siswa terpintar d-dari yang pi-pintar, dia pe-penyumbang piala te-terbanyak d-di se-sekolah, " ucap Rachel.

Gecol menangkup wajahnya dengan ekspresi wajah kagum, "Wah daebak!"

"D-dia juga terkenal s-sama sikap a-anehnya," tambah Rachel.

"Hah?"

"I-iya dia ju-juga dapet ju-julukan 'misterius boy' i-iya misterius b-boy," kata Rachel.

Gecol nampak serius mendengarkan penjelasan dari Rachel, ia teringat pada perkataan Nando beberapa saat lalu yang mengatainya 'pantes gak tau apa-apa', sungguh!

"Betewe, lo keren, lo tau semua tentang hal di sekolah ini Hel," puji Gecol yang mendapat senyuman manis Rachel.

"I-istri Bara gitu lohk," ucap Rachel seraya terkekeh.

"Sialan patah hati gue, bye Bara and welcome Nando hehe," batin Gecol.

Ting!

+62×××
Aku akan membuat seseorang yang seluruh tubuhnya akan sama persis denganmu. Karena di dunia nyata, orangtuamu kini tengah mencemaskan dirimu yang menghilang. Jadi bersantailah di dalam pengaruh mesin waktu ini, dan nikmati semua hayalan mu yang akan menjadi nyata.

Gecol menautkan kedua alisnya setelah membaca pesan dari nomor tak dikenal itu.

"Jadi di dunia nyata gue hilang?" Gumam Gecol sangat pelan.

"Siapa yang akan di buat sama persis kayak gue? Mama Papa juga pasti kebingungan banget deh, ya ampun!" Gumamnya lagi.

Gecol kini harus di timpa dilema, ya tentu saja. Pasti ia akan di hantui oleh ke khawatiran orangtuanya, di tambah ia juga sebenarnya takut akan ada dirinya yang palsu di dunia nyata itu. Ia takut orang itu akan merusak nama baiknya, intinya Gecol takut hal-hal tak di inginkan akan terjadi.

GECOL ▪SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang