Bagian 03

8.4K 779 34
                                    

03. APA YANG TERJADI?

+62××××
Hati-hati!

+62××××
Hati-hati!

+62××××
Siap-siap!

Beberapa menit berlalu Gecol habiskan dengan membaca pesan singkat yang dikirim oleh nomor tidak di kenal. Jujur ia sedikit merasa takut, apalagi nomor tak dikenal tersebut mengiriminya pesan-pesan tidak jelas. Gecol menganggap nya sebagai teror.

"Apaansih, orang gabut kali ya?" Kata Gecol pada dirinya sendiri, karena sekarang ia tengah berada di kamarnya.

Gecol
Gabut?

Dengan perasaan cuek yang mulai timbul, akhirnya dengan berani ia membalas pesan dari nomor tak di kenal itu. Beberapa menit pesan hanya di baca, sampai akhirnya nomor tersebut mengetik pesan.

"Mengetik," gumam Gecol.

Ting!

+62××××
Send a picture

Gecol penasaran saat nomor tak dikenal itu mengirimkan sebuah foto, dengan yakin Gecol memutuskan untuk membuka room chat nya dengan nomor tak dikenal itu.

+62××××

Alis Gecol hampir menyatu setelah melihat apa yang dikirim oleh nomor tak dikenal itu, sangat aneh dan membuat otak Gecol berkelana dan bingung sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alis Gecol hampir menyatu setelah melihat apa yang dikirim oleh nomor tak dikenal itu, sangat aneh dan membuat otak Gecol berkelana dan bingung sendiri.

"Maksudnya apa nih?" Gumamnya.

Gecol
Gajelas!

Balas Gecol pada pesan, tak berselang lama nomor itu mengetik.

+62××××
Jangan banyak mengoceh, malam ini kamu akan jatuh ke dalam tahun itu, seharusnya kamu senang bukan?

Gecol
Owhh gitu! Oke, malam nanti bawa gue ke tahun 2026 dan buat semua hayalan gue jadi nyata!

+62××××
Menantang rupanya, apa kamu yakin akan menikmati apa yang selama ini kamu hayalkan?

Gecol
Yakin 100%

Setelah itu Gecol memutuskan untuk memati dayakan ponselnya untuk beristirahat karena ia baru saja pulang dari sekolah sekitar 20 menit lalu.

"Maksudnya apa coba, dia mau bawa gue pake mesin waktu gitu? Haha anjir jaman sekarang masih aja percaya kek begituan," ucap Gecol seraya menatap langit-langit kamarnya.

****

"Jadi, apa aja yang ada dalam bacaan online di aplikasi wattpad itu?" Itu suara seorang laki-laki berpakaian serba hitam dengan kedua teman nya lagi berpakaian sama denganya, sementara satu orang lagi merupakan pria paruh baya dengan seragam sebangsa kedokteran.

"Banyak sekali gendre yang di tulis pastinya, dari fiksi remaja, romance, vampire, manusia serigala, dan banyak lagi," jawab salag satu temanya dengan kacamata hitam yang di kenakan.

GECOL ▪SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang