qotd: sebutkan menurut kalian 3 orang yang sekiranya bakal mati di season ini
ps. ini gakan ngubah keputusanku yaaaww, ku cuma ingin tau pemikiran kalian mwehehehe
//
Confusion; 89
The Dead Inside Us
- Sacred Valley -
//
"Bagaimana Soojin?"
Pertanyaan itu dilontarkan oleh Yuqi, yang berjalan mendekat ke arahnya sembari melirik Alice dan Rachel yang diperbolehkan untuk menyirami tanaman oleh Namjoon kala itu. Di mana Namjoon sendiri berada di pinggiran taman alias lapangan tengah tersebut untuk mengawasi. Sementara Yuqi memilih untuk meninggalkan sejenak, ketika melihat Shuhua keluar dari salah satu ruang kelas di bangunan tengah tersebut.
Shuhua melirik ke belakang, pada pintu yang tertutup sebelum mengulum bibir pelan. "Soojin sudah istirahat kembali. Dia juga sudah makan."
"Oh, syukurlah." Yuqi mengusapi dadanya dengan satu tangan sebelum melirik sekitar. "Kau tahu, kau belum makan sama sekali. Dan Jisoo juga, apa kau melihatnya? Terakhir bukankah ia pergi bersama Taehyung? Tapi sudah lama sekali."
Shuhua memberikan Yuqi gelengan pelan sebagai responnya.
Karenanya, Yuqi mendesah pelan lalu menggelengkan kepalanya juga. "Kurasa tadi pun Taehyung tak sempat mengambil jatah makanannya bersama Jennie. Apa kuantar saja?"
"Lebih baik aku saja."
"Eh?" Yuqi memiringkan wajahnya bingung.
Tetapi Shuhua hanya tersenyum. "Alice dan Rachel begitu akrab denganmu, jadi kau bersama mereka saja."
"Hm?" Yuqi melirik ke belakang lagi untuk melihat mereka. "Tapi mereka masih menyirami tanaman dengan Namjoon. Tak apa."
"Tak usah." Shuhua menyentuh lengan atas Yuqi, dari satu yang utuh, lalu mengulum bibir bawahnya lagi. "Aku juga ingin bertemu Jennie untuk melihat kondisinya."
Hal itu membuat Yuqi pada akhirnya meringis pelan dan menerimanya. "Baiklah. Jangan lupa untuk makan juga."
Shuhua mengangguk, membuat Yuqi pun perlahan melangkah untuk kembali menuju Namjoon, Alice dan Rachel.
Karenanya, Shuhua mulai melangkah untuk menuju ruang makan. Di mana ia, sesampainya di sana, segera meraih dua porsi makanan untuk Jennie dan Taehyung, untuk menjadi alasannya untuk datang. Mengingat bagaimana Taehyung selalu memilih untuk mengambil makanan sendiri.
Shuhua melangkah menuju bagian di belakang ruang makan, di mana ruang kesehatan berada.
Dengan langkahnya, ia membawa diri menuju pintu tersebut, hingga menemukan River yang tengah bermain sendiri di luar. Shuhua tersenyum sekilas, sebelum menatap pintu kembali, untuk memanggil mereka.
"Taehyung? Jennie?"
Tak ada balasan dari dalam sana.
Sehingga Shuhua pun mencoba lagi. "Taehyung? Jennie?"
Perlu beberapa waktu untuknya menunggu, hingga kemudian pintu terbuka sedikit dan menampilkan sosok Taehyung. Yang dengan segera keluar dari ruangan tersebut tanpa membiarkan Shuhua melihat celah sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)
AdventureSEASON 4 - BAGIAN 2 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT SURVIVAL-ACTION STORY! Mencari cara untuk menyelamatkan Hanbin dan Olivia, lalu orang-orang tak bersalah, bahkan seorang teman lama yang lupa ingatan. Namun yang menghadang Lisa dan...