61 | Bet to Risk

2.4K 746 551
                                    

mau mengingatkan ya, ini bukan cerita anak kecil. kalau ingin pemeran utama superior, gapunya kelemahan, gabisa dijatuhin, mending cari cerita anak kecil sayancuuuu

manusia itu punya kelemahannya masing masing, apalagi saat dia mempunyai sesuatu atau seseorang yang berharga. kalau biasanya villain di film superhero gapunya kelemahan, itu karena mereka udah kehilangan apa yang menurut mereka berharga, makanya gapunya hati.

lisa ini pemeran utama (bukan pemimpin, tapi PEMERAN UTAMA) dan BERHATI BESAR, bukan heartless. sikap kerasnya waktu dulu itu karena dia BELUM BERDAMAI sama masa lalunya dengan jungkook, dan sekarang udah. lisa drop di season 3 karena dia KEHILANGAN JISOO. setelah itu? selama enam bulan ke depannya lisa kuat. tapi dia goyah lagi saat ketemu jisoo yang ternyata BELUM MATI.

ps. olivia juga jadi 'melemah' setelah dia ketemu miyeon, karena apa? karena ya miyeon itu kelemahannya.

can you imagine?

kamu udah berjuang sekuat tenaga untuk menerima rasa sakit terdalam kamu, tiba tiba 'sakit dan ketakutan' itu muncul lagi. kamu gak goyah? sok superior berarti, terlalu berpikir plotnya seperti kartun yang memang diperuntukkan untuk anak balita.

kalau masih gak paham juga sama karakter lisa, aku saranin ulang dari tdiu s1 mungkin? biar tau naik turunnya dia gimana, bukan nyari momen lisa sama cowo.







ah ya, jisoo dan miyeon itu lebih lemah daripada lisa dan olivia. tentu aja lisa dan olivia bakal protect abis abisan dua orang itu masing masing. beda hal sama lisa ke jungkook. mereka sama sama barisan depan, bisa jadi partner. TAPI tetep aja kalau jungkook mati, ya lisa bakalan jatuh.

beneran deh, ini semua sifat manusia.








kalau kesel sama pemeran utama? malah harus kkk~ dunia cerita ini bakalan mudah tanpa masalah kalau kamu gak sampe kesel sama si pemeran utama. artinya berarti plotnya cuma lurus aja, karena itu artinya si pemeran utama selalu dapetin apa yang dia inginkan. begichu~ uwu








//

Bet to Risk; 61

The Dead Inside Us

- Sacred Valley -

//








Satu-per-satu dari mereka mulai meninggalkan ruang kelas tersebut. Berbeda tujuan, berbeda urusan pula. Yang pasti, seluruhnya pergi, setelah Lisa meninggalkan tempat tersebut. Bahkan Shuhua.

Kecuali untuk tiga orang.

Tiga orang tersisa yang tetap diam di bangku mereka masing-masing.

Adalah Soobin, Arin dan Heejin yang berjarak dari mereka.

Ketiganya tak mengatakan apapun, hanya diam di posisi mereka dan keadaan masing-masing untuk sekitar sepuluh menit. Tanpa saling menatap, tanpa saling menyentuh.

Yang pertama kali merusak keheningan tersebut adalah Heejin.

Ketika gadis itu berdiri perlahan, lalu berjalan mendekat pada Soobin dan Arin, untuk menatap keduanya secara bergantian.

"Soobin-ah..."

Soobin mengangkat wajahnya, menatap Heejin lekat di matanya. Sementara Arin pun mengikuti, tetapi lebih seperti mengawasi.

✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang