111 | Forced Escape

1.4K 485 288
                                    

see you?





//

Forced Escape; 111

The Dead Inside Us

- Sacred Valley -

//





Yuqi melirik Rose dan Namjoon secara bergantian setelah mendengar apa yang Kakek Yoo katakan.

Ketiganya begitu kebingungan atas saran tersebut. Terlebih ketika melihat Soojin masih menangis lemah, namun juga merintih kecil, kesakitan. Namun tak menggila seperti sebelumnya.

Tetapi Kakek Yoo benar, walau mereka tak tahu harus bagaimana sekarang.

Tetapi Yuqi segera mendorong tubuh Namjoon, lalu mengisyaratkannya untuk membawa Alice dan Rachel pada Mr. Hans terlebih dahulu. Mengingatkannya akan Jisoo dan Shuhua yang masih belum ditemukan sama sekali.

Sehingga Namjoon pun segera beranjak, lalu mengajak Jimin untuk membawa Rachel dan Alice. Yang mana setelahnya mereka akan segera mencari kedua gadis yang hilang itu. Karena di dalam ruang kelas ini, kini hanya terdapat Kakek Yoo, Rose, Yuqi dan Soojin, tepat setelah pintu tertutup.

Lalu Yuqi menatap Kakek Yoo lagi, yang mengangguk pelan seolah menjawab pertanyaannya.

"Tapi... kita tak bisa melakukan kuret di sini."

"Tentu tidak, karena tak ada alatnya. Juga tak ada bius lokal." ucap Kakek Yoo, memeriksa alat apa saja yang ia miliki. "Setidaknya kita harus menemukan rumah sakit dalam waktu dekat."

Rose mengangguk cepat, sambil mengusapi rambut Soojin yang sudah berbaring kembali sejak tadi. "K-kita bisa melakukannya. Saat matahari terbit, aku bisa pergi dengan yang lain. Mereka pun pasti sudah kembali."

"Adakah sekiranya rumah sakit?" tanya Kakek Yoo lagi. "Selama perjalanan, rasanya saya tidak melihatnya."

"Para penjarah pasti tahu." jawab Yuqi, lalu teringat seseorang yang merupakan bagian dari penjarah. "Taehyung pasti tahu."

Mendengar itu, Rose menyetujuinya. "Ya, apa masih boleh untuk menunggu sampai matahari terbit?"

"Ya..." Kakek Yoo menjawab, lalu melirik Soojin. "Tetap sekarang Soojin tak bisa kita beri pereda nyeri. Pendarahannya bisa lebih parah daripada ini."

"Soojin..." Rose tercicit, lalu memeluknya pelan. "Soojin, bertahan, ya? Soojin kuat..."

Soojin tak menjawab apapun, melainkan membalas pelukan Rose dengan sangat erat. Mencoba melampiaskan sakitnya sendiri di sana, mencoba untuk menerima fakta bahwa dia benar sudah kehilangan calon janinnya.

-://:-

Satu van dan dua mobil off-road, juga tiga motor.

Setidaknya itulah kendaraan mereka sebelumnya, namun ternyata mereka mendapati satu mobil lainnya ketika berhasil melarikan diri ke atas. Lisa segera menatap bingung, sambil terus panik karena baru saja ia meninggalkan Jungkook yang entah bagaimana keadaannya.

Hanbin yang melihat kebingungannya, segera menjawab; "Itu mobil orang bertato yang sebelumnya dibunuh Arin. Itu orang yang sama yang dipukuli Taehyung sebelumnya."

✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang