makasiii untuk kalian semua, aku mampu bertahan karena kalian 🖤
//
Unwanted Farewell; 62
The Dead Inside Us
- Sacred Valley -
//
Lisa dan Yeonjun kembali bersamaan, menyusuri halaman belakang setelah dari pemakaman. Walau langkah mereka berjarak cukup kentara—Lisa di depan dan Yeonjun berada di baliknya—keduanya tetap kembali bersama. Setelah pembicaraan terhenti, tanpa dilanjutkan, dari pertanyaan terakhir Lisa.
Setidaknya Lisa hanya tahu, yang Heejin katakan benar. Yeonjun... tak sejahat itu.
Yeonjun hanya serupa sepertinya.
Mencoba melindungi sosok yang begitu berharga untuknya. Yang sangat, sangat, sangat berharga melebihi nyawa mereka sendiri.
Karenanya, Lisa akan mencoba meyakinkannya untuk bekerja sama. Tanpa mengusik apapun yang memang menjadi milik dan juga tujuannya. Dengan itu, takkan ada yang terluka sama swkali.
Ketika mereka hampir mencapai gerbang antara bangunan, seseorang muncul setengah berlari. Lalu ia terkesiap, melihat bagaimana Lisa dan Yeonjun datang bersama.
Tetapi Lisa segera menggeleng, mendekat lebih cepat, pada Jungkook yang berdiri dengan senapannya.
"Apa yang terjadi?" tanya Jungkook, setengah berbisik.
Lisa segera membalasnya dengan nada serupa. "Kami baik-baik saja. Tak ada yang terjadi."
"Kau serius?"
Lisa mengangguk sambil menatap Jungkook lekat untuk meyakinkannya. "Tenang saja. Aku dan Yeonjun hanya pergi ke makam."
Terlihat bagaimana Jungkook terdiam sesaat sambil melirik Yeonjun. Lalu Jungkook pun mengangguk pada Lisa, sebelum menyentuh bahunya hati-hati dan menunjuk ke atas.
"Bergegaslah bawa segala yang kau butuhkan ke dalam mobil. Jangan bawa apapun di motor selain senapan juga pistol." ucap Jungkook cepat. "Langit mulai gelap, takutkan ada cuaca buruk lagi. Kita harus berangkat sekarang."
"Baiklah." Lisa yang menyadari perubahan langit pula mengangguk, lalu menoleh pada Yeonjun. "Yeonjun, ayo bersiap!"
Yeonjun hanya meliriknya dingin, sebelum melewati keduanya segera. Lalu Yeonjun berjalan meninggalkan Lisa dan Jungkook di dekat gerbang kecil tersebut.
Karenanya, Lisa segera menatap Jungkook kembali. Sambil menyentuh lengan pemuda tersebut yang masih berada di bahunya.
"Kau pergi dan persiapkan dahulu yang lain." ucap Lisa pelan. "Aku harus bertemu Jennie terlebih dahulu."
"Tapi kau tak apa?"
"Tak ada yang terjadi, Jungkook." Lisa terkekeh pelan. "Aku dan Yeonjun—"
"Bukan. Tapi kondisimu." ucap Jungkook, memotongnya namun dengan tenang. "Kita takkan melupakan fakta bahwa kau kejang dan itu tak pernah terjadi sebelumnya."
Lisa terdiam sesaat mendengarnya, sebelum ia tersenyum tipis dan menarik tangannya kembali. "Aku akan memberitahumu jika aku merasa tubuhku tak mampu. Bagaimana? Apa itu sedikit menenangkan?"
Pertanyaan itu agak membuat Jungkook terkesiap, namun pada akhirnya ia mengangguk sambil membawa tangannya sendiri kembali. "Kau berjanji dengan itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)
AdventureSEASON 4 - BAGIAN 2 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT SURVIVAL-ACTION STORY! Mencari cara untuk menyelamatkan Hanbin dan Olivia, lalu orang-orang tak bersalah, bahkan seorang teman lama yang lupa ingatan. Namun yang menghadang Lisa dan...