jangan lupa baca ini juga ya, karena ini juga update~
dan untuk yang melewati chapter hello? (chapter sebelum 98) harap dibaca dulu ya agar mengerti situasinya, terima kasih~
//
Gap; 99
The Dead Inside Us
- Sacred Valley -
//
"Kemana Shuhua?"
Pertanyaan itu dilontarkan Yuqi di tengah kekhawatirannya melihat Soojin merintih, menangis, berusaha menahan sakitnya. Di mana Kakek Yoo berusaha membantu sebisa mungkin, bersama dengan Rose yang tak lepas dari sampingnya semenjak tadi.
Sementara Namjoon yang berdiri di samping Yuqi, menggeleng pelan, tersadar bahwa seseorang yang memberikan mereka kabar tentang Soojin justru tak terlihat di sekitar.
"Apa dia pergi ke kamar kecil?"
"Tak selama ini, bukan?" tanya Yuqi dengan bingung. "Apa dia mengecek Rachel dan Alice?"
Namjoon mengangguk. "Bisa jadi."
"Kalau begitu aku akan mengeceknya."
"Jangan pergi sendiri." Namjoon menahan Yuqi tanpa menyentuhnya, lalu menggeleng pelan dengan tersirat kekhawatiran di benaknya. "Aku akan menemanimu. Di mana mereka?"
Yuqi mengulum bibir bawahnya, karena dirinya sendiri pun ikut khawatir akan banyak hal. "Ruang seni rupa. Bersama Jimin..."
"Kalau begitu..." Namjoon agak melirik ke arah Rose yang masih membiarkan Soojin meremas tangannya, merintih kesakitan, dengan Kakek Yoo yang baerusaha membuatnya tenang untuk tak memperparah keadaannya.
"Aku tahu, kondisi Soojin pun sangat menghawatirkan..."
Namjoon kembali menatap Yuqi, mengangguk kecil. "Ya, karenanya--"
"Apa kalian membutuhkan sesuatu?"
Pertanyaan itu dilontarkan oleh seseorang yang baru saja masuk ke dalam. Adalah Taehyung, yang membuat Namjoon juga Yuqi melirik ke arahnya, yang mendekat perlahan sembari membawa beberapa macam obat di tangannya.
Kakek Yoo sempat melirik sementara Rose terlalu sibuk untuk membantu Soojin di posisinya.
Taehyung berhenti setelah Namjoon dan Yuqi sendiri ikut mendekat ke arahnya, agar tak terlalu dekat dengan ranjang di mana Soojin berada. Dengan senyuman tipis, Taehyung berusaha menunjukkan botol-botol kapsul yang dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)
AventureSEASON 4 - BAGIAN 2 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT SURVIVAL-ACTION STORY! Mencari cara untuk menyelamatkan Hanbin dan Olivia, lalu orang-orang tak bersalah, bahkan seorang teman lama yang lupa ingatan. Namun yang menghadang Lisa dan...