kkk aku takut kalian tersesat, pas baca komenan di chapter kemarin, banyak yang tanya
aku kasih tau garis besarnya yaaa
jadi gini, lisa (plus rencana mr. hans) mau bawa soobin biar yeonjun gak ngacau, dan biar yeonjun gak nyelakain heejin
padahal sejak di hutan itu, yeonjun udah gak ada niat buat bunuh heejin (diliat dari berapa kali aku hint bahwa yeonjun mikir soobin masih peduli heejin, itu alasan kenapa yeonjun bongkar masa lalu ke heejin, buat ngasih tau dia kalau sebenernya soobin itu pernah suka sama dia = masih ada yang peduli sama heejin, jadi heejin jangan pernah minta mati lagi dari maksud terselubungnya yeonjun)
jangan lupa, yeonjun itu berani bunuh heejin di awal karena heejin yang mulai. heejin yang dateng dengan niat ngebunuh, jadi yeonjun cuma lindungin apa yang harus ia lindungi (soobin) tapi semua udah berubah sejak yeonjun liat soobin masih peduli ke heejin
nah si heejin ini ngerti, kenapa yeonjun bilang terus bahwa dia mau bunuh heejin
biar apa? biar heejin gak dibolehin ikut, karena soobin otomatis mau lindungin heejin = soobin pasti mau ikut ke sana seperti rencana lisa, dan yeonjun gamau itu terjadi (karena yeonjun gamau soobin ikut, bukan takut yeonjunnya gabisa ngapa ngapain, tapi dia gamau soobin celaka)
makanya berulang kali yeonjun selalu bikin yang lain mikir kalau dia mau bunuh heejin, karena yeonjun sendiri udah tau soobin bakal stay ama heejin, jadi intinya si heejin yang gak boleh ikut, biar soobin gak ikut
gitu looooh~ dapat dipahami? uwu (' . .̫ . ')
btw mau clue tentang arin?
mungkin boleh di cek dia dulu sekolah dimana he he he
"Mengertilah... Yeonjun tak jahat... Yeonjun hanya tak ingin Soobin dalam bahaya..."
"Kau sendiri bahkan tak mampu untuk ikut." ucapan Yoon-gi mulai terdengar, secara dingin, membalas Heejin selama yang lain hanya diam.
Tetapi Heejin menggelengkan kepalanya perlahan, menatap Yoon-gi kemudian. "Aku hanya perlu Yeonjun tetap bersamaku selama kita pergi sesuai rencana. Dan Soobin, tetap tinggal di tempat ini. Hanya itu... bukankah tak sulit...?"
//
Absolute; 60
The Dead Inside Us
- Sacred Valley -
//
Sulit untuk mencernanya, akan siapa yang benar atau salah, juga dengan berbagai informasi tambahan yang rasanya tak bisa ia pahami sekaligus. Lisa menatap yang lainnya secara bergantian, benar-benar bingung akan semua ini.
Rencana mereka membawa Soobin, agar Yeonjun tak mengacaukan apapun. Agar Heejin pun tetap aman.
Tetapi Yoon-gi tak ingin Heejin ikut.
Dan Heejin justru ingin terus bersama Yeonjun, meminta agar Soobin yang tak ikut.
Lisa benar-benar tak menyangka bahwa rencana mereka untuk menyerang pun masih tersendat di bagian siapa yang harus pergi dan tidak. Padahal rencana mereka sama sekali belum tertata jelas. Masih begitu acak. Masih pemikiran beberapa pihak yang belum dikonfirmasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 4 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONA)
AdventureSEASON 4 - BAGIAN 2 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT SURVIVAL-ACTION STORY! Mencari cara untuk menyelamatkan Hanbin dan Olivia, lalu orang-orang tak bersalah, bahkan seorang teman lama yang lupa ingatan. Namun yang menghadang Lisa dan...