"Apa?!"
"Ada apa Char?" Syifa ikutan kaget ngeliatin gue yang tiba-tiba aja terperanjat berdiri dengan raut panik.
Mengabaikan pertanyaannya, gue terus aja fokus ngedengerin Mama Anggun di telfon. Dia lagi cerita soal Pak Devan yang katanya jatuh dari tangga di kedai.
Heran banget gue sama Pak Devan yang akhir-akhir ini hobi banget jatuh. Waktu itu jatuh dari motor, nah sekarang jatuh dari tangga. Mana kakinya terkilir lagi.
Ya namanya juga kecelakaan Char kan gak ada yang tau dan gak ada yang mau juga.
"Syifa, De, Kak Reza, aku pulang duluan ya. Maaf banget nih." Gue pamitan seraya meraih totebag.
"Loh, ada apa sih Char? Kok buru-buru banget?" Tanya Deandra dengan alisnya yang bertaut bingung.
"Ah, ini De gue harus buru-buru balik sekarang. Sorry banget ya." Tanpa banyak bicara lagi gue segera pergi dari restoran ninggalin mereka bertiga yang mungkin lagi mandangin gue keheranan.
Sekarang gue mau pergi ke kedainya Pak Devan. Iya kedainya dia yang gak jauh dari sini. Maksudnya cabang kedai ramennya yang masih belum resmi dibuka itu. Kata Mama Anggun suami gue itu lagi diobati di sana sama tukang urut. Ck! Untung aja ada ahlinya.
"Char!" Panggil seseorang tepat saat gue mau buka aplikasi ojol.
"Loh? Kak Reza mau kemana?" Tanya gue heran kenapa dia nyamperin.
"Anterin kamu." Jawabnya bikin gue melongo.
"Ha? A-anterin aku?"
Kak Reza cuma ngangguk.
"Eh, gak perlu kak. Kak Reza ke dalam lagi aja, lagian aku naik ojol kok." Tolak gue dengan halus. Nyuruh dia buat balik lagi ke dalam.
"Udah, biar saya anterin aja Char, biar sekalian. Lagian juga saya mau ada urusan. Makannya saya juga pulang duluan." Jelasnya.
"Kalo Kak Reza ada urusan, ya udah duluan aja kak. Gak perlu repot-repot anterin aku."
"Udah, kamu gak usah gak enak gitu. Santai aja. Yuk! Motor saya ada di sana."
Dia keukeuh dengan ajakannya itu ngebuat gue menganga bingung dibuatnya. Nih cowok maksa banget ya. Mana gak peduliin jawaban gue lagi. Kak Reza terus aja jalan ngehampirin motornya yang terparkir di sudut depan resto.
Selesai pake jaket dia naik ke motornya habis itu pake helm airohnya. Dia ngodein gue buat nyamperin ke motor. Gue berdehem kecil, akhirnya nurutin titahannya.
Kalo dipikir-pikir tawarannya boleh juga. Di samping gue yang emang lagi buru-buru banget, kedai yang gue tuju juga gak terlalu jauh dari sini. Gue pun mutusin buat nebeng aja ke dia.
Setibanya di deket motor gue langsung diasongi helm.
"Makasih kak." Gue senyum tipis memakai helm pemberiannya. Gak tau gue yang gak becus atau emang cetlekan helmnya yang macet, gue dibuat kesusahan ketika mau masangin cetlekannya.
"Sini Char," Ngeliat gue yang kesusahan berkutat dengan cetlekan ini, Kak Reza pun turun tangan ngebantuin. Dia mencondongkan badannya ngedeket ke wajah gue biar bisa masangin cetlekannya dengan benar.
Deg!
Gue membelalak —dibuat kikuk berhadapan sama dia dengan jarak sedekat ini. Sumpah bahaya banget kalo sampe Deandra liat. Dia pasti bakal ngira yang nggak-nggak.
Kak Reza ini emang ganteng sih. Pantes kalo Deandra naksir. Selain punya visual yang oke dia juga masuk tipikal cowok softboy yang punya kebiasaan meratukan pasangannya. Ya. Kayaknya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Ketemu Doi [COMPLETED]
Teen FictionIni tentang gue, Charissa Hardi yang masih duduk di bangku SMA. Singkatnya gue ketemu sama 'Doi' yang berhasil masuk ke kehidupan gue. Doi yang tak lain adalah guru di kelas gue. Namanya Pak Devan Danuarta. Tapi gue manggil dia dengan sebutan pak h...