Gue bener-bener gak ngerti sama si Ajun. Nih cowok kenapa sih dari tadi cuma ham hem doang pas gue tanya. Lagi males ngomong sama gue kali ya. Mana sekarang gue sama dia cuma berduaan lagi di kelas. Sementara yang lainnya pada belum dateng. Si Romi nganter Megan dulu ke tukang fotokopi. Ana lagi ngepel di luar kelas. Terpaksa deh gue harus berduaan dulu sama nih cowok. Gue duduk di meja deket tembok sementara Ajun duduk di kursi guru sambil mangku gitarnya. Dia keliatan sok sibuk mainin melodi ngacuhin keberadaan gue.
"Jun! Lo niat latihan gak sih? Gue lihat muka lo kayak males banget buat latihan." Ucap gue memecah keheningan.
"Cieelah sok perhatian banget lo sama gue." Balasnya tanpa menoleh ke lawan bicaranya.
Gue pun diam. Paham banget kalo Ajun masih ngambek.
Buat apa gue sok-sok an mau mencairkan suasana tapi dianya malah ketus kayak gitu. Oke fine. Gue pura-pura aja sibuk baca bait puisi di kertas yang gue pegang daripada nanya ke dia tapi disinisin mulu.
"HELLOW EPRIBADEHHHH!!!!" Teriak Romi sama Megan melangkah masuk ke dalam kelas.
Pyuh.
Gue menghembuskan napas lega. Akhirnya mereka datang juga.
"Char sorry ya lama," tutur Megan kemudian duduk di samping gue.
"Hemm." Gue cuma bergumam.
"Eh Romi itu ngapain sih pop ice gue lo minum?! Tinggal dikit lagi kan jadinya!" Megan kesel ngeliat isi minumannya tinggal setengah.
Romi yang kaget langsung ngejauhin sedotan dari mulutnya.
"Eh iya maaf yang lupa. Hehe."
"Yang yang pala lo peyang!" Rutuk Megan melempar raut kesal ke pacarnya itu.
Dengan raut penuh penyesalan Romi menyerahkan cup tersebut berharap kalo Megan gak lanjut marah.
"Nih beb, masih ada kok."
"Apaan sih dikasihin ke gue! Buat lo aja sana habisin sama cupnya sekalian!" Megan beneran marah ngebuat Romi ngusap tengkuknya bingung harus berbuat apa.
"Sorry deh sorry. Gue gantiin deh ya, gue beli lagi sekarang."
Roman-romannya si Romi termasuk tipikal suami takut istri nih. Gue cuma bisa nahan ketawa aja ngeliat dia yang ciut banget dimarahin sama pawangnya.
"Heh! Mau kemana lo?! Latihannya mau dimulai. Jangan keluyuran dulu." Ana yang baru muncul cegat Romi, dorong tuh cowok balik ke tempatnya semula.
"Eh bentaran Na gue mau ke depan dulu beli pop ice buat bebeb gue. Ngambek tuh dia." Tunjuk Romi ke Megan dengan dagunya.
"Apaan sih lo bawa-bawa gue. Udahlah gue gak mood lagi sama pop icenya." Dengan raut betenya Megan milih jauhin Romi.
Waduh bau-bau perkelahian rumah tangga nih. Tapi seru juga sih kalo si Megan sama Romi gelud. Dijamin si Romi bakal diem seribu bahasa ngedengerin omongannya Megan yang panjang banget kayak rel kereta.
Tuh kan si Megan udah ngomong dari A sampe Z. Romi mah cuma bisa manggut-manggut aja —pasrah udah kayak burung hantu yang lagi bertengger. Dia usap tengkuknya gugup sambil berdoa dalam hati berharap sang pacar berhenti mengomel. Dari tampangnya sih Romi gemes banget mau nyeletuk. Tapi takut nyinggung perasaannya Megan kali ya. Makannya dia biarin dirinya sendiri yang diomelin. Dasar bucin banget si Romi.
Karena keadaan yang semakin runyam akhirnya Ana pun jadi penengah. Kalo gak dikelarin kayak gini kita gak bakal mulai-mulai latihannya. Akhirnya Megan pun berhenti nyerocos. Latihan pun segera dimulai meski beberapa kali kita harus berhenti karena si Megan banyak salah baca bait puisinya. Sekalinya dikasih tau eh dia malah ketus. Dia lagi PMS kali ya. Sensitifan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Ketemu Doi [COMPLETED]
Teen FictionIni tentang gue, Charissa Hardi yang masih duduk di bangku SMA. Singkatnya gue ketemu sama 'Doi' yang berhasil masuk ke kehidupan gue. Doi yang tak lain adalah guru di kelas gue. Namanya Pak Devan Danuarta. Tapi gue manggil dia dengan sebutan pak h...