"Woy itu mie gue kenapa lo abisin sih?!" Cheryl berkacak pinggang natap nyalang Faiz yang udah bikin piring mienya mengkilap seketika.
"Oh ini mie punya lo? Gue kira ini punya si Gaga." Dengan terbata Faiz menyimpan piring itu di meja. Cowok dengan jaket hitam itu takut-takut memandangi Cheryl yang terlihat kesal.
"Lo tuh ya! Baru juga gue nyicip dikit eh udah lo embat aja."
Faiz cuma nyengir aja habis itu ngusak-ngusak belakang kepalanya.
"Ya salah sendiri sih makanan kok ditinggal-tinggal."
"Bukannya sengaja ditinggal ya Iz. Gue lagi ambil hape dulu." Dia nunjukin ponselnya ke depan wajah Faiz.
"Pokoknya gue gak mau tau lo bikinin gue mie lagi!" Titahnya.
"Ih o-ogah ya!" Faiz lari ngejauh dari Cheryl yang udah siap mau mukul lengannya.
Emang dasar tuh si Faiz gak tanggung jawab banget.
"FAIIIZZZZ AWAS LO YA!!!!!"
Gue yang tadi lagi santai nontonin mereka sambil ngemil kripik singkong seketika dibuat tutup kuping tatkala Cheryl di depan gue mengeluarkan teriakan sembernya.
🔊
"Diberitahukan kepada seluruh peserta kemping diharapkan segera berkumpul di lapangan. SE-CE-PAT-NYA! Karena sebentar lagi sesi foto album akan dimulai."
Penuturan Gibran (sang mantan ketos) melalui toa barusan langsung ngebuat semua orang bergegas ke area lapang. Begitu pun juga gue yang jalan ke sana sambil derek si Cheryl yang masih aja ngoceh ngerutuki kelakuannya Faiz.
Kita semua berkumpul, mendengarkan penjelasan dari Gibran mengenai album kenangan yang akan dibuat ini. Jadi kata dia album ini nantinya akan berisi foto individu sama teman sekelasnya, foto random sendiri, sama foto bareng orang spesial. Wah menarik juga tuh. Gue jadi mikir siapa yang bakalan gue ajak di sesi foto bareng orang spesial itu. Ngajak Mario gak mungkin. Yang ada gue dilabrak lagi sama pacarnya.
Lagian juga sekarang rasa suka gue ke dia udah mulai memudar. Mungkin gue bisa dibilang lagi ada di fase dimana gue udah ngerasa bosen ngebucunin dia. Soalnya capek juga lama-lama berada di posisi mencintai seseorang tanpa balasan. Mana dia juga sekarang udah punya pacar ya kan. Gue yang udah sadar diri akhirnya memutuskan buat berhenti aja suka sama dia.
Ck! Coba aja dari dulu lo kayak gini Char!
Sesi foto pun dimulai dari kelas 12 IPA 1. Nah habis itu kelas gue, 12 IPA 2. Kita semua kompakan pake hoodie serupa. Untunglah hoodie ini udah jadi semingguan yang lalu.
"Oke ganti gaya." Suruh Gibran yang merangkap jadi seorang photographer. Kita semua pun ganti gaya ngikutin arahan sang mantan ketos itu.
"Eh sorry!" Refleks gue ngejauhin tangan dari pundak seseorang yang gak sengaja gue sentuh.
Lah ternyata si Ajun.
"Modus bener lo Char!" Ajun senyum miring noleh sekilas habis itu natap lagi ke depan. Sejenak dia membenarkan posisi jongkoknya, menumpukkan sebelah tangannya di atas lutut.
Ya jadi ceritanya sebagian anak cowok posisinya pada jongkok di depan. Di barisan kedua ada sebagian anak cewek yang duduk di kursi yang ngejejer (termasuk gue yang tadi gak sengaja megang pundak Ajun). Nah sisanya lagi pada berdiri di belakang alias di barisan ketiga. Di sana campur cewek sama cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Ketemu Doi [COMPLETED]
Teen FictionIni tentang gue, Charissa Hardi yang masih duduk di bangku SMA. Singkatnya gue ketemu sama 'Doi' yang berhasil masuk ke kehidupan gue. Doi yang tak lain adalah guru di kelas gue. Namanya Pak Devan Danuarta. Tapi gue manggil dia dengan sebutan pak h...