05. -Dibonceng Pak handsome?-

231 62 23
                                    

Gue jalan keluar kelas sambil pasang raut masam. Setelah insiden digombalin secara tidak langsung kayak tadi mood gue beneran ancur.

"Cieelah ternyata si Ajun selama ini suka sama lo. Pantes aja dia gangguin lo mulu. Haha sudah kudugong." Ini lagi si Hanin ngoceh terus bikin gue makin bete jadinya.

Bodo amat. Gue gak nyautin omongannya. Gue milih belok aja ke toilet ninggalin dia yang kebingungan.

"Eh Char katanya mau ke kantin. Kok malah ke toilet sih?"

"Perut gue mules habis dengerin ledekan lo. Lo pergi duluan aja ke sana." Ketus gue tanpa noleh ke dia.

"Yah kok lo ngambek sih?"

Mengabaikan penuturannya gue langsung aja masuk ke toilet cari salah satu bilik kosong buat nenangin diri. Sumpah ya kejadian tadi tuh beneran ganggu pikiran gue. Ajun yang secara terang-terangan suka ke gue berhasil bikin anak-anak ngeledekin gue terus. Gak ada habis-habisnya. Mereka gak hentinya nyomblangin gue sama Ajun. Dan gak hentinya juga mengungkit kata-kata Ajun waktu jelasin soal magnet tadi.

"Saya sama Charissa itu bagaikan kutub utara sama kutub selatan. Kenapa?" Tanya Demian menirukan nada bicara Arjuna.

"Karena kita berdua tidak bisa terpisahkan. Anjay slebew!" Jawab Romi disambut ketawa ngakak dari anak-anak lain.

Beneran ngeselin banget sumpah.

"Yanto dan Charissa emang cocok!"

"Tom and Jerry bentar lagi jadian."

"Wah kapal baru di kelas kita neh!"

"Pantes aja si Arjuna kagak marah kalo namanya dipanggil Yanto sama Charissa. Eh taunya emang panggilan sayang. Cuit wiw."

"Panggilan Yanto hanyalah untuk Charissa seorang. Anjay!"

Berisik banget tuh mereka. Apalagi gengnya si Yanto yang ngebully gue makin menjadi jadi. Eh, maksudnya gengnya Arjuna. Ya. Mulai hari ini gue udah mutusin buat manggil dia Arjuna atau nggak Ajun aja. Males banget kalo manggil dia Yanto. Dikiranya nanti panggilan sayang lagi.

Setelah dirasa cukup tenang gue keluar dari toilet dan langsung cus menuju kantin. Eh pas di belokan koridor gue malah berpapasan sama pak handsome. Gue sama dia jadi berhenti di tempat masing-masing saling berhadapan. Pak handsome aka Pak Devan melempar senyum tipisnya ke gue. Takut dikira gak sopan gue pun membalas senyumannya itu meskipun dengan amat sangat terpaksa.

Gak tau kenapa ya semenjak insiden di kelas tadi gue jadi agak kesel sama Pak Devan. Kalo aja dia gak nyuruh gue ataupun Ajun buat maju mungkin kejadian tadi gak akan pernah terjadi.

"Duluan pak." Gue menunduk sopan, bersiap lewat ke sampingnya.

"Ris tunggu!" Tiba-tiba dia manggil bikin gue jadi balik badan.

"Iya pak ada apa?" Tanya gue dengan raut heran.

"Besok kan pelajaran senbud. Saya minta tolong ke kamu buat bilangin ke temen-temen kelas kamu besok bawa buku gambar A3." Tuturnya.

"Oh iya pak." Jawab gue mengerti.

"Ya sudah. Terima kasih ya." Dia senyum tipis habis itu lanjutin lagi langkahnya ninggalin gue yang juga mulai kembali nerusin jalan.

Namun cobaan apa lagi ini???! Semesta kayaknya gak restuin gue buat cepet-cepet jajan di kantin deh.

Saat ini gue dihadang sama antek-anteknya si Ajun. Yang tak lain ada Romi, Demian, sama Gaga. Mereka bertiga memblokade jalan bikin gue gak bisa lewat. Mana pada pasang senyum gaje lagi. Ngeselin banget.

Gue Ketemu Doi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang