Huekkk... huekk....
Gak henti-hentinya gue memuntahkan sebuah cairan bening dari mulut. Muka gue udah merah banget saking enegnya sama rasa mual ini. Lima menit lebih gue berkutat di toilet kampus hanya karena ingin menuntaskan rasa mual yang luar biasa ini. Ketika ada beberapa orang yang keluar masuk toilet gue langsung pasang raut biasa aja pura-pura gak terjadi apa-apa.
Dirasa lebih tenang gue pun membasuh muka biar keliatan lebih segeran. Gak lupa gue polesin lipcream di bibir biar gak keliatan pucet banget. Beres merapikan rambut dan juga baju gue pun keluar dari tempat ini.
Sepanjang jalan menuju kantin mati-matian gue nahan rasa mual yang datang lagi hanya karena barusan gue berpapasan sama orang yang wangi parfumnya nyengat banget. Menusuk ke dalam idung gue.
Char Plis lo gak boleh muntah lagi. Kalo muntah di sini kan berabe.
Gue terus meyakinkan diri buat gak nurutin rasa mual itu. Pasalnya kalo gue gak bisa nahan masa iya mau jongkok di sini keluarin lagi cairan bening kayak tadi. Apa gak jadi pusat perhatian tuh.
Tiba di kantin gue berusaha pasang senyum ramah tatkala orang-orang yang ada di meja sana memandang ke arah datangnya gue. Di meja itu ada Syifa, Deandra, Kak Reza sama anggota bandnya. Masih dengan senyum tipis gue mengambil duduk di samping Syifa. Pura-pura gak terjadi apa-apa.
"Char, kok lama banget?" Syifa heran kenapa gue baru balik dari toilet.
"Biasa, urusan perut. Agak mules nih." Jawab gue bohong setengah berbisik biar yang lainnya gak denger. Ya kali gue ngomong secara gamblang soal perut yang mules di hadapan mereka yang lagi makan. Apa gak dibilang jorok tuh gue. Kalo ke Syifa kan beda lagi, dia temen gue.
"Char, muka lo keliatan lelah banget? Kenapa? Lo sakit?" Deandra nyikut. Ternyata dia peka kalo gue ini lagi gak baik-baik aja. Karena omongannya itu Syifa yang tadinya lagi nyeruput minumnya seketika ikut perhatiin wajah gue.
"Ah masa sih?" Gue ambil ponsel, ngaca di sana ngeliatin wajah gue sendiri. Bener apa yang dia bilang. Kantung mata gue keliatan agak turun. Jelas kayak orang yang kelelahan. Ah percuma juga gue pake lipcream ujung-ujungnya mereka tau kalo gue lagi gak enak badan cuma karena liatin mata gue. Sumpah rasa mual tadi beneran bikin gue lemes banget rasanya.
Huek...
Nah baru juga diomongin eh udah datang lagi enegnya. Secepat mungkin gue tutup mulut pake tangan takutnya bersuara lagi kayak barusan. Sayangnya suara gue yang barusan itu terdengar sudah sama Kak Reza, Kak oni dan Kak Tara. Mereka yang tadinya tengah asik berbincang jadi ikutan noleh langsung perhatiin gue.
"Char, kayaknya lo beneran sakit deh." Syifa nyentuh dahi gue sejenak. "Tuh kan badan lo anget."
"Char, kamu sakit?" Kak Reza ngomong dengan rautnya yang sekarang keliatan khawatir.
Masih pasang senyum tipis gue pura-pura gak kenapa-napa.
"Nggak kok kak." Gue geleng kecil coba meyakinkan mereka kalo gue ini gak sakit.
Syifa yang emang cerewet banget dan khawatiran seketika nyuruh gue buat segera pulang.
"Char mendingan lo balik aja kalo gak enak badan. Yuk gue anter."
"Mau anter pake apaan Fa, baling-baling bambu? Lo kan gak bawa motor ke kampus. Lupa ya?" Timpal Deandra langsung bikin Syifa nepuk jidatnya saat itu juga.
"Eh iya anjir gue baru inget si Mery kan lagi di bengkel." Si Mery itu motornya dia. Dinamain Mery karena motornya itu warna merah. Ngambil kata Mer nya doang dari merah habis itu dikasih Y. Dipanggil Mery deh jadinya. Lah kok gue jadi jelasin motornya dia ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue Ketemu Doi [COMPLETED]
Teen FictionIni tentang gue, Charissa Hardi yang masih duduk di bangku SMA. Singkatnya gue ketemu sama 'Doi' yang berhasil masuk ke kehidupan gue. Doi yang tak lain adalah guru di kelas gue. Namanya Pak Devan Danuarta. Tapi gue manggil dia dengan sebutan pak h...