Happy Reading 😊😊
📍Happy Valley Shanghai 15:00
Rachel dan yang lainnya baru saja masuk di taman bermain langganan Chenle. Cuaca yang cerah berawan ini sangatlah mendukung kegiatan yang akan mereka lakukan hari ini.
"Eh naik apa dulu nih?" tanya Chenle yang sudah sering ke tempat ini.
"mencar-mencar aja, gue sama Ten oppa, Rachel sama Mark, Yeoroum eonni sama Jaemin, nah yang jomblo bersatu. Gimana?" tanya Renxing sambil tersenyum jahil pada Chenle, Jisung, Hana, Renjun, dan Jeno.
"Jangan gitu juga kali," celetuk Jeno.
"TAU! JUSTICE FOR JOMBLO WOI!" seru Haechan dan Renjun bersamaan.
Mendengar itu Rachel,Mark,Renxing,dan Ten tertawa terbahak-bahak saat melihat bagaimana kesalnya wajah Haechan dan Renjun.
"Ah gue gak mau bareng Chenle, pasti dia naik wahana yang bikin berhenti jantung. Ogah gue!" rengek Jisung yang langsung membuat Jaemin, Mark, Haechan, Rachel, Yeoroum, dan Hana gemas. Sedangkan yang lain ingin muntah mendengar rengekan dari Jisung.
"Yaudah sih, ngumpul aja... Kalo ada yang mau naik roller coaster atau apa, nanti bareng-bareng. Nah yang gak mau naik, dia bisa nunggu di bawah," jelas Rachel yang langsung di setujui oleh Haechan, Jeno, Hana, Yeoroum, dan Jaemin.
"Sabeb dah, yang penting gue mau cepet-cepet naik," ucap Chenle sambil mendekatkan kipas angin tangan elektrik bergambar kucing milik Hana kearah lehernya.
"Aniya, babe are you jinjja wanna ride all of those? it's look dangerous tho." Mark melirik ke arah wahana roller coaster yang sangat tinggi itu.
Rachel tertawa gemas saat melihat kekasihnya seperti itu.
"Yeah why not? it looks challenging," jawab Rachel lalu mengikuti arah pandangan Mark.
"No, it looks thrilling. You hear all that scream? i think that's what people said the signals of dead," ralat Mark.
Rachel tertawa kencang sata melihat betapa seriusnya ekspresi Mark saat mengatakan itu.
"Ngga-ngga. Mending bagi dua, yang takut sama roller coaster dan semacamnya bareng gue, dan yang kalo mau naik yang tinggi-tinggi bareng Chenle."
"Oke, call!" seru Mereka semua.
Mereka semua kini berpindah tempat menuju ke sisi Chenle dan Renxing. Tadinya Mark ingin berada pada sisi Renxing, tapi melihat ada Haechan di sisi Chenle membuatnya langsung mengubah arah jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?