CHENLE REVENGE

2.3K 220 154
                                    

Happy Reading 😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 😊😊

Mereka semua telah kembali ke korea dan kembali menjalani schedule mereka yang padat lagi. Pagi hari ini menjadi hari yang sangat cerah bagi seorang Zhong Chenle.

Kenapa?

Karena ia berhasil membalas perlakuan Renxing dan yang lainnya hari ini. Semua rencananya ia yakin akan berjalan lancar semua, karena ia sudah menyuruh bodyguardnya untuk memasang perangkap untuk mereka semua.

"Chenle-ah... Sampe kapan gue harus mijetin lo?" tanya Jisung yang sedang memijat pundak Chenle dari tadi.

"Ya, lo mau naik roller coaster 5 kali eoh? mau?"

Jisung langsung menggeleng dengan cepat. "Ngga,ngga," jawabnya.

Chenle tersenyum puas mendengar itu, ia kembali merilekskan tubuhnya di sofa yang ada di kafe SM itu.

"Jisung ah, beliin gue americano...Tapi americano nya yang manis," pinta Chenle pada Jisung.

"H-hah?lo jangan ngada-ngada deh! americano mah pait semu-"

"Oh berani ngelawan? yeoboseyo pd nim... Nde Chenle imnida, buat syuting ChenJi igeot cheogot kita bakal ke taman hiburan buat naik roller coaster 5x  ya," ucap Chenle yang langsung menempelkan ponselnya ditelinga.

"IYA-IYA GUE BELIIN! TAPI JANGAN NAIK ROLLER COASTER PLEASE," ucap Jisung sambil berlutut memohon kepada Chenle dengan mata berbinar-binar miliknya.

"Makanya jangan ngebantah perintah gue! yaudah sono," ucap Chenle sambil meletakkan ponselnya kembali di saku hoodienya

Dengan cepat Jisung langsung berlari menuju kasir, lalu memesan minuman yang Chenle minta.

4Melody side

4Melody sedang melakukan perisapan dance practice untuk sidetrack dari album mereka. Pelatih menyuruh mereka pemanasan terlebih dahulu, tetapi Rachel dan Renxing dari tadi hanya bermain kejar-kejaran merebut barang mereka masing-masing.

Dari Rachel mencoba mengambil ponselnya yang ada di tangan Renxing, sedangkan Renxing berusaha mengambil dompet miiliknya yang ada di tangan Rachel.

"Ah Ci, hape gue sini dulu. Nanti gue janji deh balikin dompet lo," ucap Rachel yang kini telah berhenti berlari mengejar Renxing.

Renxing memberhentikan larinya, lalu menjulurkan lidahnya ke arah Rachel.

"Gak mauuu wlee, dompet gue dulu sini. Baru hape lo gue balikin," tawar Renxing.

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang