Annyeong!!!
Aku back hehehehehehehe
Happy reading buat kalian☺️☺️
"HAHAHAHAHAHAHAHAHA"
Haechan tertawa terbahak-bahak saat Mark menanayakan itu kepadanya.
"Lo serius nanya itu ke gue?" bukannya menjawab justru Haechan bertanya balik kepada Mark.
Dengan wajah yang serius Mark mengangguk, lagi-lagi Haechan tertawa saat melihat ekspresi wajah Mark.
"Tinggal jawab aja sih!"
"Eh kutil, lo tau sendiri Rachel orangnya bacot, bobrok, ditambah die suka noyor kepala gue yang ganteng. Mana mungkin gue bisa suka ama die. bukan tipe gue bro," jelas Haechan
Mark membulatkan mulutnya sembari menganggukan kepalanya. Kini giliran Haechan yang menatap Mark dengan serius.
"Kenapa lo nanya gitu?" tanya Haechan.
"Aneh aja, tadi lo genggam tangan dia, trus nyium tangan dia. Bahkan lo bilang kalau dia calon eomma dari anak lo. Kesannya kayak-"
"Lo juga kan tadi?" potong Haechan.
Mark mengernyit bingung. Ia berpikir apa maksud dari perkataan Haechan.
"Di cafe, lo gitu juga kan sama Mina. Bahkan sampe si Mina mukanya merah banget tuh lo gituin," lanjut Haechan.
Wajah Mark langsung berubah, ia terkejut bagaimana Haechan mengetahui itu.
"D-dari mana lo tau itu?" tanya Mark dengan tergagap.
"Tadi gue, Jisung, sama Rachel di Cafe itu," jawab Haechan sambil mengedikkan bahunya.
"Ohhhh, itu mah wish dia buat ultahnya," ucap Mark.
"Hah? maksud?"
Mark membenarkan posisi duduknya, "Jadi kan gue beli kalung yang Mina pengenin tuh, nah pas di cafe gue kasih. Trus gue bilang, gue bakal turutin apapun kemauan lo buat hari ini. Kecuali yang odd gitu," jelas Mark.
"Odd apaan?" tanya Haechan.
"Odd apa ya... Mmm kayak strange gitu."
"Hah? strange? avenger? dokter strange?"
"Bukan goblok! odd apa ya mmm..."
Saat Mark sedang mengalami struggle nya, tiba-tiba dari arah dapur Jaemin berjalan ke arah mereka sambil menggoyang-goyangkan ponselnya.
"Ini kenapa hape gue tiba-tiba ngelag ya? aneh."
"NAH! odd itu aneh! tos dulu dong, " ucap Mark sambil bertosan dengan Jaemin.
"Gue ga tau gue ngelakuin apa.. Tapi gue berasa hebat," ucap Jaemin sambil tersenyum ke arah Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?