📍Harbour Grand Kowloon Hotel 23:01"Chel," panggil Hana sambil mengguncang-guncang badan Rachel di tempat tidur.
"...."
"RACHEL!"
"Hmmm?" Rachel menyaut kali ini tapi ia tidak membuka matanya. Ia hanya mengubah posisi tidurnya menjadi tengkurap.
"Eonni, bangunin dia kayak gitu ga bakal mempan," ucap Renxing.
"Hana, mending lo bantuin gue nyalain lilin. Renxing bangunin Rachel aja," perintah Yeoroum pada Hana dan Renxing.
Hana mengangguk mengerti lalu menghampiri Yeoroum. Sedangkan Renxing ia menggulung lengannya sebatas siku dan menarik nafasnya dalalm-dalam lalu...
"KEBAKARAN! KEBAKARAN! RACHEL KEBAKARAN CHEL, KITA KEJEBAK!"
Mata Rachel langsung terbuka lebar, ia langsung lompat dari tempat tidurnya. Lalu membawa gulingnya berlari ke luar kamar.
Merasa ada yang aneh ia melihat ke sekliling lorong.
'Gelap, kering, ga ada api... Tapi kata Cici kebakaran, berarti dia-' batin Rachel.
Ia langsung memasuki kamarnya dengan kesal. Ia melihat Renxing tertawa terbahak-bahak dengan Hana, sedangkan Yeoroum ia sedang menata cheese cake yang ada di meja.
"HAHAHAHAHA, BAWA GULING," ucap Hana sambil tertawa terbahak-bahak.
"CHEL, SUMPAH GA BOONG NGAKAK BANGET," ucap Renxing sambil memvideokan Rachel.
Rachel masih menatap mereka bertiga dengan bingung. sebenarnya ada apa ini?
"Kenapa sih? baru jam 11 juga," ucap Rachel sambil mengusap-usap matanya.
Tok tok tok.
Krieet.
"Oi, udah belom?" tanya Jaemin yang baru masuk ke kamar Renxing dan Rachel.
Rachel menatap Jaemin dengan bingung. Kok ada dia tengah malam seperti ini?
"Sebentar, dikit lagi," jawab Yeoroum.
"Guys guys, gue beli ginian... Nih siapa yang mau pake," ucap Haechan yang baru masuk membawa kantong plastik berisikan confetti, topeng berwajah Chenle, terompet kecil, dan snow string.
"Eh, gue mau pake topengnya dong," ucap Renxing sambil mengambil salah satu topeng yang ada di sana.
Disaat yang lain sedang sibuk mengambil beberapa barang yang dibawa Haechan, Rachel masih membeku melihat merkea semua yang sedang berlalu lalang .
"Ini ada apaan sih sebenernya?" pertanyaan Rachel membuat pergerakan mereka semua berhenti.
"Heol," ucap Jaemin dan Haechan bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?