dating?

2.8K 225 85
                                    


Haloo aku back lagii

Jangan lupa tinggalin jejak yaas

Makasiii💚

Happy Reading 😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 😊😊


"Ay feeling good, like i should. Went and took a walk around on the neighbourdhood~" Rachel bersenandung ria sambil berjalan melewati ruang tamu.

Hana, dan Renxing yang melihat itu langsung menatapnya dengan aneh.

"Stres lu Chel?" tanya Hana.

"Stres gara-gara di ajak dating sama Mark, hadeuuh," timpal Renxing yang kembali memfokuskan pandangannya ke telivisi.

Rachel kembali dengan tas selempang yang sudah siap di bahunya, lalu ia duduk memakai kaos sepatu disana.

"Feeling blessed. Never stressed... Got my Mark Lee on my sunday best," lanjut Rachel sambil menatap Hana dan Renxing.

Mereka berdua hanya menatap Rachel dengan malas.

"Jangan lupa pake masker, kacamata," ucap Yeoroum yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Pastinya. Tadaa! gue beli masker ini pas di Hongkong sama Mark oppa  hihi," ucap Rachel sambil menunjukkan masker bermotif polkadot itu.

"Gue masih ga percaya, Markeu ngajakin lo dating," ucap Renxing.

"Lo kira gue ngga?" tanya Rachel.

"Die sebenernya udah suka tau sama lo Chel, palingan nanti lo ditembak," ucap Hana yang langsung disetujui oleh Yeoroum dan Renxing.

"Pesan gue buat lo kalo misalnya Mark beneran nembak lo nanti...Please jangan lupa nafas, dan jangan pingsan," ucap Renxing yang langsung di hadiahi tawa gelak dari Hana dan Yeoroum.

"Gue udah latihan kok, sikap gue nanti kalo misalnya Mark oppa mau nembak gue. Nanti gue begini," ucap Rachel sambil menunjukkan wajah datarnya.

Melihat hal itu Renxing langsung menoyor kepala Rachel.

"Jangan kayak gitu juga, udeh tau Mark orangnya overthinking. Lo kalo masang muka kayak gitu, nanti dia pasti mikir yang ngga-ngga," omel Renxing.

"Oh iya-ya, trus gue harus gimana? gue mau keliatan elegan gitu loh, sekali-kali," ucap Rachel.

"Pfftt ga percaya gue lo bisa elegan," ujar Hana padanya sambil tertawa pelan.

"Tau, jangan sok-sok elegan! bilang aja 'Yes i will' pasti kan Mark nembak lo pake bahasa inggris kan? nah jawab itu aja," ucap Yeoroum.

"Eonni waktu Jaemin oppa nembak eonni, eonni jawabnya gimana?" tanya Rachel.

Yeoroum terdiam sejenak berusaha mengingat kejadian itu kembali.

"Ya langsung aja. Pas dia masangin gue cincin... Trus langsung confess gitu, yaudah gue senyum trus jawab 'Iya'. Terus pelukan selesai," jelas Yeoroum. 

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang