HAI HELLO ANNYEONG
Ga tau mesti ngomong apa lagi.. mending langsung baca hehe
Happy reading 🥰🥰
Hachim
"Rachel?" panggil Renxing saat mendengar suara bersin berasal dari yeoja yang Haechan peluk.
Akhirnya Rachel mendongakan kepalanya.
"Ehehehe, ada lo berdua? sejak kapan? kok-"
"LO NGAPAIN MELUK RACHEL BEGO?!" teriak Chenle dengan kencang.
Chenle menarik Haechan untuk menjauh dari Rachel, "Hyung, nikung temen sendiri dosa... Gue bilangin Mark hyung tau rasa lo!" omel Chenle.
"Ck, apaan sih! gaje lo!" kesal Haechan sambil memberontak dari cengkraman yang Chenle berikan dimantelnya.
"Ni juga! ngakunya suka sama Mark hyung, Haechan hyung lo embat juga! nih ya gini nih gue ga sukanya sama cecan... Mentang-mentang cantik tapi-"
"Cicing heula!" perintah Renxing sambil membekap mulut Chenle.
Walaupun tidak mengerti artinya, Chenle langsung terdiam.
"Cacing apaan si Renxing bilang?" tanya Haechan pada Rachel.
"Cicing heula. Artinya diem," jawab Rachel pada Haechan.
Haechan hanya berohria saat mendengar jawaban Rachel.
"Lo berdua ngapain disini?" tanya Renxing sambil menatap Haechan dan Rachel secara bergantian.
"Gue tadi abis dari-"
"terus lo bukannya tadi sama si bule Canada? mane die?" tanya Renxing sambil melihat ke sekitar area itu.
Rachel bingung mau menjawab apa. Ia takut jika ia mengatakan sejujurnya, Renxing akan berbuat hal yang ia tidak inginkan terjadi.
"Kok diem sih?! gue nanya ni," ucap Renxing sambil menyenggol lengan Rachel untuk mengodenya supaya ia menjawab pertanyaannya.
"Udeh dong, lo gak peka amat sih udah tau temen lo abis-"
"Ssstt, jangan. please... Bantu gue cari alesan," potong Rachel sambil menatap Haechan dan mengenggam tangan Haechan supaya tidak berjauhan darinya.
Haechan menganggukan kepalanya, lalu menatap Renxing dan Chenle. "Gue sama dia dating," ucap Haechan.
BUGH
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?