Happy Reading ☺️☺️
Sudah genap 2 minggu hubungan Rachel dan Mark berjalan. Dan selama itu juga, mereka terkadang pergi berkencan ke sungai han atau taman lainnya pada malam hari. Bahkan terkadang Rachel suka mengunjungi Mark saat selesai latihan untuk memberikan makanan yang ia buat khusus untuk Mark.
Seluruh member NCT dan 4Melody sudah tau tentang hubungan mereka. Yang paling heboh adalah reaksi member NCT Dream. Saat mengetahui hal itu, mereka langsung meledeki Mark habis-habisan. Dari Haechan yang meminta traktiran, hingga Jaemin yang berkali-kali membenarkan omongannya bahwa Mark akan kena karma.
"Jisung!" panggil Rachel saat melihat Jisung yang baru keluar dari ruang latihan NCT Dream.
Jisung langsung memberhentikan langkahnya, dan menoleh ke arah Rachel dengan wajah yang terlihat menahan sesuatu(?).
"Kenapa noona?" tanya Jisung dengan mata tertutup.
Melihat hal itu Rachel langsung menatap Jisung dengan aneh, ia menatap Jisung dari atas sampai bawah.
"Lo kenapa?"
"Kebelet pipis. Kenapa buruan?" tanya Jisung lagi.
"Ohhh. Mark ada ga?" tanya Rachel.
"Ada, lagi latihan sama Haechan-hyuuungg," jawab Jisung yang langsung berlari meninggalkan Rachel di depan pintu.
Rachel tertawa pelan melihat kelakuan Jisung. Lalu ia langsung masuk ke dalam ruang latihan itu dengan membawa rantang makanan yang ada di tangannya.
Saat memasuki ruangan itu, suara musik sedang terputar dan terlihat Mark sedang mengikuti gerakan Haechan. Melihat kekasihnya yang sedang sangat fokus hingga tidak menyadari kehadirannya, Rachel memilih duduk di sebelah Renjun dan Chenle yang sedang memainkan ponselnya.
"Wah?! buat gue ya? maka-"
"Nih buat lo," Rachel terlebih dahulu menyodorkan air mineral pada Chenle.
Chenle melihat itu langsung mendumel kesal.
"Ya! ya! jangan maen-maen lo, buat pacarnya juga," Renjun ikut mengompori Chenle.
Mendengar hal itu Rachel langsung tertawa geli, ia membuka rantang makanan yang berisi bulgogi bibimbap. Ia sengaja menyiapkan 6 rantang. Karena, terakhir kali ia membawakan makanan kepada Mark ia merasa tidak enak dengan member Dream lainnya.
Maka dari itu ia membawakan 6 rantang untuk mereka semua, kecuali Jaemin. Kenapa? karena ia pasti akan makan di kafe dengan Yeoroum.
"Pada doyan daging semua kan? nih," ucap Rachel sambil memberikan permangkuk rantang yang ia buat.
"WUAH!" seruan Renjun membuat Jeno yang sedang tertidur kembali membuka matanya.
"Wuah mwoya ige?" tanya Jeno sambil menerima makanan dari Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?