Happy Reading 😊😊
Seluruh member 4Melody dan NCT Dream telah berkumpul di meja makan mansion itu. Mereka sedang makan malam bersama Zhuang Fang Yin A.K.A Nenek Renxing dan Chenle. Sebenarnya yang makan hanya Zhuang Fang Yin karena, tidak ada satupun dari member NCT dan 4Melody menyentuh hidangan yang ada di hadapan mereka."Loh? kalian gak makan? enak loh ini foei grass," ucap Zhuang Fang Yin yang baru saja melihat ke arah mereka semua.
Tak ada dari mereka yang menjawab ataupun menoleh kepadanya.
"Hana, kamu gak makan? enak loh ini," ucapnya pada Hana.
"Maaf saya tidak suka," jawab Hana tanpa melirik Zhuang Fang Yin.
Mendengar itu Zhuang Fang Yin tertawa remeh.
"Sepertinya, setelah kabur dari rumah selera makan kamu jadi rendahan. Padahal dulu kamu sangat suka hidangan ini."
Mendengar itu Hana langsung mengepalkan tangannya dengan kesal.
"Wait, what? kabur dari rumah?" Rachel melirik kearah Hana yang berada di sampingnya.
"Ya, kok lo akrab sama Nenek Renxing gak bilang-bilang?" bisik Yeoroum pada Hana.
"Bukan ga mau bilang tapi-"
"Nek, kenapa Nenek bisa kenal dengan Hana eonni?" tanya Renxing.
Terlihat ekspresi terkejut dari wajah Zhuang Fang Yin.
"Loh? kamu ga tau? Hana kan tunangannya Chenle," jawab Zhuang Fang Yin.
"MWO?"
"TUNANGAN?!"
"AKU?!
Mereka semua termasuk Chenle berseru kaget. Chenle melirik ke arah Hana yang nampak menunjukkan ekspresi biasa saja.
"Lo tau?!" tanya Chenle.
"Tau, makanya gue kabur dari rumah," jawab Hana.
"Kok lo ga ngasih tau gue?!"
"Ya lo ga pernah nanya," balas Hana tak mau kalah.
Chenle beralih menatap Neneknya dengan kesal.
"Nek, masa depan aku masih panjang. Aku gak mau nikah dulu, apalagi sama dia. Dia tuh sama sekali bukan cewe-AWH!" ucapan Chenle terjeda saat Hana menginjak kakinya di bawah meja.
"Maksud lo apa hah?" bisik Hana penuh penekanan.
"Gue cari alesan goblok! emang lu mau nanti nikah sama gue? gue sih ngga."
"Ya nggak lah! mending gue ga nikah selama-lamanya daripada harus nikah sama lo," jawab Hana.
Di saat mereka tengah berdebat kecil, seorang penjaga menghampiri Zhuang Fang Yin dan membisikkan sesuatu yang membuat dirinya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?